Selasa, Oktober 1

Jakarta

Mantan istri Elon Musk, Talulah Riley, baru saja menikah dengan aktor Thomas Brodie-Sangster. Talulah dulu pernah dua kali kawin cerai dengan Elon Musk.

Aktris Inggris dan bintang Love Actually itu mengatakan “Saya bersedia” di depan keluarga dan teman-teman di Gereja St. George di Inggris. Mereka tampak berseri-seri saat berjalan bergandengan tangan di luar venue sementara para tamu melemparkan bunga,

Pasangan yang bertemu di lokasi syuting serial Sex Pistols pada Maret 2021 itu tampak bahagia. Sebelum menikah dengan Brodie-Sangster, Riley menikah dua kali dengan Musk dari tahun 2010 hingga 2012 dan kemudian menikah lagi dari tahun 2013 hingga 2016.


Namun, tampaknya tidak ada perasaan sakit hati antara Elon dan bintang Pride & Prejudice tersebut karena Musk bereaksi terhadap berita pertunangan mantannya dan Brodie-Sangsterpada Juli 2023. “Selamat!” kicaunya saat itu.

Di tengah berita pernikahan Riley, Musk juga menjadi berita karena menyambut anak ketiganya dan eksekutif Neuralink Shivon Zilis. Musk dan Zilis juga orang tua dari anak kembar Strider dan Azure, yang lahir pada November 2022.

Selain itu, Musk menjadi orang tua bersama tiga anak dengan mantan pacarnya, Grimes. Dia berbagi lima lagi dengan mantan istrinya Justin Wilson, di mana mantan pasangan tersebut kehilangan putra tertua mereka, Nevada, pada tahun 2002 di usia 10 minggu.

Talulah Riley dan suaminya sekarang. Foto: Getty Images

Cinta liar Elon Musk dan Talulah Riley

Pertemuan pertama Talulah dengan Elon adalah sekitar tahun 2008. Ketika itu, Elon sedang ada kunjungan bisnis ke Inggris. Ia berjumpa dengan Talulah di sebuah klub papan atas di Kota London.

“Kesan pertamaku saat itu adalah Elon Musk sangat manis, dia seperti cukup pemalu. Dia bilang, bolehkah aku menaruh tanganku ke lututmu dan aku berkata, oke. Kupikir cukup manis karena dia meminta izin. Dia berkata apakah bisa bertemu lagi untuk sarapan?” kata Talulah mengenai perjumpaan pertamanya dengan orang terkaya dunia itu.

“Kami bertemu untuk sarapan dan dia kemudian bertanya, apakah kamu akan datang dan makan siang denganku? Jadi kami makan siang dan dia kembali bertanya, apakah kamu akan datang untuk makan malam?” kisah Talulah.

“Kemudian aku ingat pada suatu petang, dia bertanya apakah aku bisa ke kamar hotelnya sehingga bisa menyaksikan video roket. Aku pergi ke kamar hotelnya dan dia benar-benar menunjukkan video roket,” tambahnya.

Setelah sekitar 10 hari bersama-sama, Elon Musk semakin mabuk kepayang. Elon Musk meminta Talulah menikah dengannya dan Talulah langsung mengiyakan. alulah tinggal dengan Elon Musk bersama lima anaknya, hasil pernikahan dengan istri pertama Elon, Justine. Talulah cepat akrab dengan anak-anak itu.

Talulah juga berkisah pada saat peluncuran roket SpaceX gagal tiga kali dan kendaraan Roadster Tesla terus bermasalah, Elon Musk stress karena takut bangkrut. “Dia akan tidur cepat dan mendadak dia berteriak dalam tidurnya, memanjat pada sesuatu, seperti dia berusaha untuk lolos,” kisah Talulah. “Dia bilang akan mengalami masa sulit dan aku tidak perlu tinggal untuk itu.”

Tesla bahkan terpaksa PHK karyawan. Kondisi bisnis tidak bagus mungkin jadi salah satu faktor perceraian Elon Musk dengan Talulah tahun 2012. Tetapi, mereka memutuskan menikah lagi di 2013. Sayangnya, pernikahan kedua dengan orang yang sama itu juga bertahan sebentar. Elon menggugat cerai tahun 2014. Mereka sempat damai, sebelum akhirnya benar-benar berpisah di 2016.

“Kami memutuskan pisah beberapa bulan untuk melihat apakah hal itu membuat hati ini tumbuh kembali tapi tidak demikian. Aku masih mencintainya, tapi tidak sedang mencintainya. Aku tidak benar-benar bisa memberi apa yang dia inginkan,” kata Elon saat itu.

Namun meski berpisah, mereka masih dekat. “Dia teman yang hebat, dia memperhatikanku. Kami berada di tempat yang lebih baik sekarang. Aku sepenuhnya mencintainya,” cetus Talulah.

(fyk/fyk)

Membagikan
Exit mobile version