Senin, Oktober 7


Singapura

Dua turis Australia kena apes saat liburan. Bisa-bisanya dia ditinggal oleh bus saat sedang melewati imigrasi darat.

Dilansir dari VN Express pada Jumat (14/6), Brenda Tee dan temannya liburan ke Malaysia untuk one day trip. Turis asal Australia ini memutuskan untuk pulang ke Singapura, tempat liburan mereka sebelum Malaysia, dengan menggunakan bus.

Malaysia-Singapura memang bisa ditempuh dengan perjalanan darat. Ada banyak tur yang menyediakan perjalanan darat saat malam, salah satunya Billion Stars Express.


Brenda memilih rute bus Kuala Lumpur-Stasiun MRT Lavender, Singapura. Semua baik-baik saja sampai mereka tiba di Woodlands Checkpoint, Singapura, perbatasan darat di mana turis harus turun dari bus untuk pengecekan oleh imigrasi.

Saat tiba di sana, semua penumpang diinstruksikan untuk membawa semua barang bawaan untuk pemeriksaan bea cukai imigrasi.

Dua turis ini membutuhkan waktu 15 menit untuk melewati pos pemeriksaan imigrasi dan pergi ke titik tunggu bus. Namun, betapa terkejutnya mereka mengetahui bahwa bus itu telah pergi.

Mereka ditinggalkan tanpa pemberitahuan apa-apa. Dua wanita ini kemudian menelpon Billion Stars dan menceritakan apa yang terjadi. Sayangnya, operator bus ini menyalahkan Brenda, mereka dituduh berada di dalam imigrasi dengan waktu yang sangat lama.

Nasi sudah menjadi bubur, mereka pun terpaksa untuk membeli tiket bus lain untuk kembali ke Singapura.

Postingan TikTok itu mengumpulkan hampir 21.000 like hingga Selasa sore, dengan beberapa orang berbagi pengalaman negatif mereka sendiri dengan perusahaan bus itu.

Di situs berita Amerika Tripadvisor, Billion Stars Express mendapat peringkat satu bintang, dengan banyak ulasan yang ditinggalkan oleh pelanggan yang marah.

Seorang turis menulis: “Pengalaman terburuk yang pernah ada. Pesanlah jika Anda ingin merasakan layanan pelanggan yang paling buruk, bus yang terlambat, dan pengemudi yang kasar. Bus itu benar-benar menjijikkan dengan kecoak di sekitarnya.”

Simak Video “Penampakan Tumpahan Minyak di Pantai Pulau Sentosa Singapura
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)

Membagikan
Exit mobile version