Selasa, Oktober 1


Jakarta

Lana Del Rey resmi keluar dari pasar. Setelah sekali pertunangan yang gagal dan beberapa hubungan yang kandas, penyanyi itu telah mengikat janji suci dengan pacarnya yang seorang pemandu wisata buaya, Jeremy Dufrene.

Pasangan itu bertukar janji suci di tepi air di Des Allemandes, Louisiana, yang sama tempat Jeremy mengoperasikan wisata perahu rawa yang populer, pada hari Kamis, 26 September.

Dalam foto dan video yang diperoleh Daily Mail, penyanyi itu terlihat mengenakan gaun putih yang berkibar saat diiringi ayahnya Robert Grant menuju altar.


Peraih nominasi Grammy Award sebanyak 11 kali itu tampak berseri-seri saat memegang buket bunga di tangannya. Gaun panjang klasiknya memiliki garis leher berumbai yang elegan, rok yang mengembang, terseret di lorong berkerikil. Rambutnya ditata dengan ekor kuda keriting yang menjuntai di satu bahu.

Jeremy tampak necis dalam setelan hitam yang anggun, kemeja putih, dan sepatu kulit cokelat untuk pernikahan di halaman belakang. Setelah mengucapkan “I do’s”, pasangan pengantin baru itu berjalan bergandengan tangan menuju resepsi di luar ruangan.


Pasangan itu berjalan melewati salah satu perahu rawa milik Jeremy yang terkenal, yang diikat ke dermaga dan dihias dengan bunga putih untuk hari istimewa pasangan itu.

Kakak perempuan Lana, Caroline Grant dan saudara laki-laki Charlie Hill-Grant juga hadir. Untuk resepsi, Lana menambahkan pita satin biru muda pada kuncir kudanya.

Pernikahan itu terjadi tak lama setelah terungkap bahwa Lana dan Jeremy telah memperoleh surat izin menikah pada 23 September. Ini adalah pernikahan pertama Lana dan yang kedua bagi Jeremy. Warga asli Louisiana itu adalah ayah dari tiga orang anak.

Rumor tentang hubungan mereka pertama kali muncul pada Agustus setelah mereka terlihat berpegangan tangan di Leeds Festival. Keduanya diyakini telah saling kenal sejak 2019, ketika penyanyi itu mengikuti salah satu tur alam liar milik Jeremy.

Mereka bertemu kembali pada Mei ketika Lana berada di Louisiana untuk Hangout Fest tahun ini. Selama kunjungannya, Lana sekali lagi mendaftar untuk salah satu tur perahu milik Jeremy bersama teman-temannya.

Simak Video ‘Diam-diam Lana Del Rey Nikah’:

[Gambas:Video 20detik]

(nu2/nu2)

Membagikan
Exit mobile version