Senin, September 23


Jakarta

Perjalanan cinta pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni memiliki lika-liku yang tidak terduga. Pasangan yang sempat membangun kemesraan dalam rumah tangga itu harus menghadapi gugatan cerai yang dilayangkan oleh Irish Bella di Pengadilan Agama (PA) Depok.

Gugatan cerai dengan nomor perkara 3153/Pdt.G/2023/PA Depok didaftarkan pada 6 November 2023 dan telah menggelar sidang perdana pada Kamis (16/11/2023), di mana keduanya tidak hadir dan diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

Sebelum itu semua terjadi, perjalanan kisah cinta Irish Bella dan Ammar Zoni cukup panjang. Berikut rangkumannya.


Dari Sinetron Cinta Suci

Perjalanan cinta Irish Bella dan Ammar Zoni dimulai pada 2018 saat keduanya bermain bersama dalam sinetron Cinta Suci. Meski awalnya Irish Bella tidak menyukai Ammar Zoni karena sering telat saat syuting, tapi si pria justru sudah tertarik sejak pertama kali bertemu.

Settingan Tuhan

Meskipun dituduh sebagai cinta lokasi, Ammar Zoni menegaskan bahwa hubungan mereka bukanlah sekadar cinta lokasi.

Pada Januari 2019, Ammar Zoni menyatakan bahwa hubungan mereka adalah settingan dari Tuhan dan mengungkapkan bahwa benih-benih cinta telah tumbuh di antara mereka.

Restu Keluarga

Sebelum memiliki hubungan asmara dengan Ammar Zoni, Irish Bella telah menjalin kasih dengan Giorgino Abraham. Meski Ammar Zoni dituding jadi orang ketiga, hal tersebut tidak benar. Ammar Zoni dan Giorgino Abraham tetap berteman baik, ditambah Ammar Zoni sudah mendapat restu dari masing-masing keluarga.

Tak ingin lama berpacaran, Ammar Zoni menyatakan hubungannya dengan Irish Bella serius. Ammar Zoni melamar Irish Bella di lokasi syuting. Ammar Zoni memberikan kejutan romantis pada kekasihnya yang dihadiri keluarga dan sahabat pada 12 Februari 2019.

Pernikahan

Ammar Zoni dan Irish Bella melangkah ke jenjang pernikahan pada 28 April 2019 dengan menggelar upacara adat Minang. Pasangan ini yakin untuk bersatu, mereka akan menjadi pasangan fenomenal.

Buah Hati

Dari pernikahan mereka, lahir dua anak, Air Rumi Akbar pada September 2020 dan Amala Puti Sabai Akbar pada 23 Agustus 2022.

Irish Bella juga pernah mengalami keguguran bayi kembar. Kejadian menyedihkan ini bermula ketika usia kehamilannya menginjak usia enam bulan, Irish Bella didiagnosis terkena infeksi saluran kemih. Hal ini membuatnya harus dirawat inap di rumah sakit.

Terjerat Kasus Narkoba

Namun, kebahagiaan rumah tangga mereka terlihat terganggu setelah Ammar Zoni terjerat kasus narkoba untuk kedua kalinya pada Maret 2023. Kabar mengenai keretakan rumah tangga mulai muncul, terutama setelah Ammar Zoni tidak pernah mendapatkan kunjungan Irish Bella selama di penjara.

Setelah bebas, rumah tangga keduanya dilaporkan semakin renggang. Ammar Zoni mengakui bahwa hubungan mereka tidak baik-baik saja setelah kasus yang menjeratnya.

Berpisah

Irish Bella dengan Ammar Zoni resmi bercerai beberapa waktu lalu. Irish mengaku keputusannya sudah bulat untuk menyudahi rumah tangga ini.

Bukan hanya itu, Irish juga jarang terlihat datang menjenguk Ammar Zoni yang tengah menghadapi masalah pidana narkotika. Ia khawatir anak-anaknya akan tahu masalah yang dihadapi Ammar Zoni.

Kini Irish Bella pun bangkit dan banyak mengambil pekerjaan. Hal itu untuk melanjutkan hidupnya bersama anak-anak.

Simak Video “Akhir Rumah Tangga Irish Bella dan Ammar Zoni
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Membagikan
Exit mobile version