Selasa, September 17


Jakarta

Kimberly Ryder sempat mengunggah foto anak-anaknya yang sedang menunggu jemputan setelah pulang les. Bintang film Bangsal Isolasi itu mengaku sedih melihat anaknya seperti itu.

Unggahan Kimberly Ryder ini membuat adiknya, Natasha Ryder beraksi. Ia mengunggah ulang postingan kakaknya itu dengan menyertakan keterangan yang menohok.


“Punya 2 mobil, 1 mobil atas nama kakak gue untuk anak-anak dianter ke sekolah nanti. Lah kok gamau dibalikin sampe sekarang, malah biarin anak & ibunya naik bajaj, angkot, dll,” tulis Natasha Ryder di Instagram Stories miliknya, dilihat detikcom, Rabu (21/8/2024).

Seakan menyindir Edward Akbar, Natasha Ryder menuliskan soal mengajarkan anak soal kesederhanaan.

“Ngajarin kesederhanaan, jadi yg enak buat lu doang nih Edi? Kocak. hemat boleh, pelit jangan. 5rb jg masih kemahalan ya,” sambungnya lagi.

Sebelumnya Edward Akbar sudah membahas soal anak-anaknya yang naik angkutan umum. Ia mengungkapkan soal daya juang yang harus dimiliki anak-anaknya.

“Saya juga naik sepeda, nggak apa kok buat daya juang anak-anak di masa depan,” kata Edward Akbar saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (12/8/2024).

Saat disinggung soal komentar netizen yang mengatakan dirinya menyeret Kimberly Ryder untuk hidup susah, bintang film Sayap-sayap Patah itu geram dan menyebut istrinya sudah tahu sejak awal mengenai hal tersebut.

“Bukan diajak susah, dia udah tau dari awal kok,” ujar Edward Akbar dengan emosi dan meninggalkan awak media.

Janji Kimberly Ryder

Melihat anak-anaknya menunggu angkutan umum untuk pulang, Kimberly Ryder berjanji untuk membelikan mobil.

“Anak-anak baru selesai les, magrib-magrib nunggu pinggir jalan buat jemputan, padahal ada mobil tapi nggak tahu di mana. Sedih sih pengin nangis, apalagi pas fotonya Aisyah lagi nguap,” tulis Kimberly Ryder dalam Instagram Stories miliknya dilihat detikcom, Selasa (20/8/2024).

Dalam postingannya Kimberly Ryder berjanji akan berusaha membelikan mobil untuk kedua buah hatinya agar tidak susah dalam menjalani kegiatan sehari-hari.

“Sabar ya insyaallah momma sebentar lagi beliin mobil,” jelasnya lagi.

Kasus dengan Edward Akbar

Kimberly Ryder dan Edward Akbar saat ini dalam proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Selain itu, Kimberly Ryder juga melaporkan Edward Akbar atas dugaan penggelapan mobil di Polres Jakarta Selatan. Polisi sudah memeriksa sebanyak lima orang saksi, salah satunya adalah terlapor Edward Akbar.

“Update penggelapan korbannya saudari KR sampai dengan saat ini sudah lima saksi yang dilakukan pengambilan keterangan oleh satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan antara lain korban, kemudian ibu korban, paman korban, terlapor (suami korban) juga sudah diminta klarifikasinya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary pada wartawan, Jumat (16/8/2024).

Kemudian, polisi menjadwalkan pemeriksaan kembali untuk Kimberly Ryder guna mencocokkan kembali dengan keterangan-keterangan saksi yang sudah diperiksa.

“Kemudian satreskrim akan melakukan pemeriksaan terhadap korban saudari K tanggal 22 agustus nanti untuk mengklarifikasi ada kesesuaian ada kecocokan karena sebelumnya telah dilakukan pengambilan keterangan terhadap suami korban,” ujar Kombes Pol Ade Ary.

Selain itu, pemilik pertama mobil BMW juga akan dijadwalkan pemeriksaan pada pekan depan.

“Kemudian pemilik mobil pertama ini kan objeknya penggelapan mobil, ini akan dilakukan pemeriksaan juga nanti tanggal 19 Agustus 2024,” pungkasnya.

(wes/ass)

Membagikan
Exit mobile version