Kamis, September 26


Jakarta

Artis Kimberly Ryder sedang menjalani proses cerai dengan Edward Akbar. Ia mengaku ingin masalahnya cepat selesai.

Bintang film Perahu Kertas itu mengatakan mau move on dari Edward. Ia tak ingin lagi mengingat hal tak enak selama hidup dengan bintang film Sayap-Sayap Patah tersebut.

“Ya aku sudah melewati banyak bukan cuma talak doang, tapi banyak memori kurang asyiklah ya, pokoknya yang ya sudah kita move on saja sama-sama supaya semuanya lebih cepat prosesnya. Kita bisa sama-sama fokus dengan kerjaan dan anak-anak dan apa pun itu ke depannya,” ujarnya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Rabu (26/9/2024).


Kimberly mau menata hati yang sempat kacau karena masalah dengan Edward Akbar. Ia pun tak ingin stres demi anak-anak.

“Aku sudah dibawa happy saja, kasihan saja anak kalau dibawa stres akunya, terus aku juga lebih ada waktu sendiri juga ya mungkin dulu-dulunya itu harus fokus urus suami dan apa-apa suami, sekarang itu ya terserah jadwal aku,” tuturnya.


Kakak Natasha Ryder itu saat ini fokus dengan anak-anak. Meski ia juga harus membagi waktu dengan pekerjaan.

“Kerjanya biasalah kalau aktor nggak tiap hari kerja juga gitu, masih ada break-nya, jadi pokoknya di sela-sela itu setiap ada break pasti ada break sih seminggu sekali, kalau nggak pulang cepat atau apa pun itu, aku pasti bakal main sama anak-anak,” katanya.

Kimberly pun tak mau memusingkan soal Edward Akbar yang tak memberi ucapan ulang tahun atau menanyakan anak. Ia menegaskan tak terkejut untuk hal itu.

“Aku ya sudah saja semua sudah beberapa bulan pisah jadi nggak kaget lagi. Oh cukup tahu saja. Nggak usah dipikirin lagi, sekarang yang dipikirin anak-anak saja,” pungkasnya.

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version