Senin, Oktober 7


Jakarta

Kisruh rumah tangga Edward Akbar dengan Kimberly Ryder masih terus bergulir. Kini giliran Edward Akbar yang berteriak bahwa tak pernah dikasih akses untuk bertemu anak-anaknya.

Edward Akbar membahas hal ini di media sosialnya. Melihat sikap itu, Kimberly Rider menyayangkannya. Kimberly kemudian mengklaim bahwa tak pernah sedetik pun melarang Edward Akbar bertemu anak-anak.


“Lu (Edward Akbar) datang ke rumah gue, lu nggak bawa orang lain, lu sendiri doang,” jawab Kimberly dengan tegas saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (2/10/2024).

Dengan nada yang tegas, Kimberly Ryder menyatakan bahwa Edward Akbar seakan takut menghampirinya di rumah.


“Lu sebagai laki-laki takut apa sih? Apa yang harus ditakutin, takut emak gue koar-koar? Ngomel ngomel? Dari dulu lu nggak ada takutnya sama emak gue sama bapak gue, apa yang harus ditakutin?” ucap Kimberly tegas.

“Lu kan bapaknya anak-anak, kok nggak datang, nggak nelepon, nggak video call? Nothing,” sambung Kimberly.

Perihal ini Kimberly mengaku tak mengetahui tempat tinggal Edward Akbar yang baru. Ia hanya ingin suaminya itu tak hanya curhat di media sosial.

Selain itu sidang cerai mereka masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Keduanya belum resmi bercerai hanya sudah tak tinggal satu atap.

Kimberly Ryder dan Edward Akbar menikah pada 26 Agustus 2018. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai dua orang anak yang saat ini berada di bawah pengasuhan Kimberly Ryder.

(pig/wes)

Membagikan
Exit mobile version