Rabu, September 25


Jakarta

Di tengah proses perceraian dengan Edward Akbar, Kimberly Ryder ternyata sudah memberikan pengertian kepada kedua anaknya mengenai kondisi rumah tangganya.

“Aku sudah sempat menjelaskan sebulanan yang lalu, memang harus dijelaskan ke mereka, ‘mama papa sudah nggak bareng lagi, nggak bersama lagi. Kita sudah tidak mencintai seperti dulu’,” kata Kimberly di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2024).

Meski sudah menceritakan mengenai kondisi rumah tangganya, pemain Bangsal Isolasi tersebut menjelaskan tetap sayang kepada anak-anaknya apa pun yang terjadi.


Tak hanya itu, Kimberly Ryder juga menegaskan perceraiannya bukan disebabkan anak-anaknya. Ia tidak mau anak-anaknya merasa bersalah atas perpisahan ini.


Lantas bagaimana reaksi anak-anak usai diberitahu mengenai kondisi rumah tangga orang tuanya saat ini?

“Mereka masih ngangguk-ngangguk gitu, ya semoga seenggaknya sebagian dari apa yang aku sampaikan itu mereka mengerti sedikit. Tapi ya harus dijelaskan lagi kedepannya. Seenggaknya mereka nggak begitu nyariin, mereka nggak mikir ‘kok papa mana ya? Kok nggak nyariin aku lagi?’ jadi harus dijelaskan sedikit, ya aku dan papanya nggak bersama lagi,” pungkasnya.

Sidang cerai keduanya hari ini digelar kembali. Tapi sayang Edward Akbar tidak datang dalam sidang kali ini. Sidang cerai kali ini ditunda karena bukti dari Edward Akbar yang belum lengkap. Diketahui Edward Akbar mengajukan keberatan atas gugatan cerai yang diajukan Kimberly Ryder.

(fbr/wes)

Membagikan
Exit mobile version