Jumat, September 27


Jakarta

Kimberly Ryder usai menjalani sidang perceraian kemarin mengaku sudah menjelaskan soal kehidupan rumah tangganya dengan anak-anaknya.

Edward Akbar yang mengetahui hal tersebut dari pemberitaan mengaku kaget. Ia tak menyangka Kimberly Ryder bisa menjelaskan hal tersebut. Padahal anak-anak mereka diketahui masih kecil.

“Mereka masih Balita ! Astaghfirullah, ini benar ?? Untuk alasan apa ?? Anak-anak Rayden dan Aisyah itu masih balita. Masih belum dihisab. Masih murni dan beda dunianya. Janganlah halalkan atau pakai segala cara utk kemauan diatas perasaan atau kepentingan semata,” tulis Edward Akbar dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Kamis (26/9/2024).


Edward Akbar mengaku kaget dan terkejut saat istrinya sudah menjelaskan hal tersebut kepada anak-anaknya yang masih kecil.


“Astaghfirullah Istighfar, minta petunjuk yang terbaik untuk berkah dua buah hati yang diberikan, ga semua orang diberikan berkah itu. Bersyukur. Mereka titipan Allah. Bukan milik kita. Manusia tak ada yang sempurna namun tak ada yang tak mungkin bagi-Nya asalkan niatnya benar dan tulus adanya. Ini tentang Rayden dan Aisyah. bukan saya atau kamu. Kitab mana yang berusaha dipelajari ?” tuturnya lagi.

Sebelumnya Kimberly Ryder sempat bicara mengenai perpisahan dengan Edward Akbar kepada anak-anaknya.

“Aku sudah sempat menjelaskan sebulanan yang lalu, memang harus dijelaskan ke mereka, ‘mama papa sudah nggak bareng lagi, nggak bersama lagi. Kita sudah tidak mencintai seperti dulu’,” kata Kimberly di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2024).

Meski sudah menceritakan mengenai kondisi rumah tangganya, pemain Bangsal Isolasi tersebut menjelaskan tetap sayang kepada anak-anaknya apa pun yang terjadi.

Tak hanya itu, Kimberly Ryder juga menegaskan perceraiannya bukan disebabkan anak-anaknya. Ia tidak mau anak-anaknya merasa bersalah atas perpisahan ini.

Untuk reaksi kedua anaknya, Kimberly Ryder mengaku anak-anaknya hanya mengangguk.

“Mereka masih ngangguk-ngangguk gitu, ya semoga seenggaknya sebagian dari apa yang aku sampaikan itu mereka mengerti sedikit. Tapi ya harus dijelaskan lagi kedepannya. Seenggaknya mereka nggak begitu nyariin, mereka nggak mikir, ‘Kok papa mana ya? Kok nggak nyariin aku lagi?’. Jadi harus dijelaskan sedikit, ya aku dan papanya nggak bersama lagi,” pungkasnya.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version