Sabtu, Oktober 12


Jakarta

Kevin Diks sudah salaman dengan Ketum PSSI, Erick Thohir selangkah lagi jadi bagian Timnas Indonesia. Kiper Maarten Paes menyambutnya dengan senang!

Erick Thohir sudah bersalaman dengan Kevin Diks. Untuk diketahui, jika Erick sudah salaman dengan seorang pemain maka pemain keturunan maka pemain itu selanjutnya akan memperkuat Timnas Indonesia.

Hal itu di-posting Erick Thohir pada sosial media pribadinya. Memang baru-baru ini, Kevin Diks sudah kedapatan tiba di Jakarta sejak Kamis (10/10) kemarin.


Diks diyakini akan segera jadi bagian Timnas Indonesia. Sang bek sayap kanan berusia 28 tahun ini kenyang pengalaman di Eropa.

Kedatangan Kevin Diks disambut sukacita oleh skuad Timnas Indonesia. Kiper Maarten Paes misalnya, yang mengomentari posting-an Erick Thohir tersebut.

“Finally (akhirnya-red),” tulis Paes.

[Gambas:Instagram]

Kevin Diks sudah berseragam klub Denmark, FC Copenhagen sejak musim 2021/2022 sampai kontraknya akan habis di musim panas 2025. Diks sebelumnya pernah bermain di Liga Belanda bersama Vitesse dan Feyenoord.

Diks juga pernah membela klub Italia, Empoli dan Fiorentina ketika masih muda. Sayangnya, cuma dua kali kesempatan bermain didapatnya bersama La Viola.

Diks sempat memperkuat Timnas Belanda kategori kelompok umur. Dirinya merupakan seniornya Maarten Paes.

(aff/raw)

Membagikan
Exit mobile version