Minggu, Oktober 13


Jakarta

Musisi Kevin Aprilio dan istrinya, Vicy Melanie, baru saja dikaruniai putri pertama. Vicy Melanie melahirkan anak pertamanya pada 5 Oktober 2024.

Putri pertama mereka dikaruniai seorang putri yang diberi nama Kimova Dasya Aprillio. Kehadiran putri pertamanya menjadi momen dan kado terindah untuk Kevin Aprilio juga Addie MS yang sudah mendambakan kehadiran anak serta cucu perempuan.

“Prosesnya kemarin melahirkan secara caesar. Dalam 6 jam dia sudah bisa jalan-jalan,” cerita Kevin Aprilio di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, pada Sabtu (12/10/2024).


Kimova Dasya Aprillio lahir dengan berat 3,2 kilogram dengan panjang 52 centimeter. Keyboardis Vierratale itu menjelaskan makna nama dari putri pertamanya itu.

“Muncul nama bareng-bareng sih. Kimova sebenarnya nggak ada artinya, mungkin ada K-nya, ada V-nya. Jadi ada Kevin ada Vicy-nya gitu. Dasya dari Rusia kayak pemberian Tuhan, Aprilio jadi marga. Sebenarnya lahirnya Oktober, tapi nggak apa-apalah,” jelas Kevin Aprilio


Kevin mengungkapkan perasaan bahagia dan terharu saat menyaksikan proses istri melahirkan anak pertama mereka. Kevin Aprilio mengaku sampai menangis.

“Aku bahagia banget sih pas teman-teman lihat postingan aku di reels. Saya kan nemenin pas proses melahirkan, wah tuh saya langsung keluar air mata, terharulah. Baru melihat kalau wanita waktu melahirkan pengorbanannya luar biasa,” ungkap Kevin Aprilio.

Putra sulung Memes dan Addie MS itu mengaku semakin mengagumi istrinya. Proses melahirkan membuat Kevin Aprilio semakin sayang dengan Vicy Melanie.

“Ngeliat Vicy kan biusnya masih setengah, dia hanya senyum aja, perutnya dioperasi. Betapa saya jadi sayang banget sama sosok istri maupun ibu. Semua wanita luar biasalah, pokoknya hebat,” puji Kevin Aprilio.

(fbr/pus)

Membagikan
Exit mobile version