Kamis, Oktober 17


Jakarta

Di zaman sekarang, traveling tidak lagi sekedar hobi, tetapi telah menjadi gaya hidup banyak orang dengan tujuan untuk liburan maupun bisnis. Dalam konteks ini, memilih Online Travel Agency (OTA) yang tepat sangatlah penting agar perjalanan dilaksanakan sesuai rencana.

BookCabin hadir sebagai pilihan OTA yang ideal. Karena dengan program loyalitas CabinClub, BookCabin tidak hanya memenuhi kebutuhan traveling, tetapi juga menawarkan banyak keuntungan bagi para pelanggannya.

Konsep Traveling untuk Healing


Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah perjalanan wisatawan domestik mencapai 77,24 juta perjalanan sampai Juli 2024. Hal ini berarti terdapat peningkatan sebesar 4,83 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Dari kelas menengah hingga generasi Z di Indonesia telah menganggap traveling sudah menjadi salah satu prioritas dan bukan lagi kebutuhan sekunder. Bahkan, insight tool dari Google menunjukkan kata healing kini menjadi tren traveling yang paling banyak dicari traveler setelah pandemi usai.

Dengan meningkatnya konsep traveling sebagai cara untuk healing saat ini, penting untuk memilih OTA yang dapat memberikan kenyamanan dalam proses persiapan perjalanan dari awal hingga akhir.

BookCabin hadir untuk memberikan berbagai pelayanan hanya dalam satu platform aplikasi yang sangat mudah digunakan sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi penggunanya dalam mempersiapkan itinerary untuk traveling.

OTA yang bernaung di bawah Lion Air Group ini menawarkan berbagai pilihan penerbangan dan akomodasi yang mudah diakses siapa saja. Selain itu, BookCabin juga menawarkan harga yang kompetitif serta berbagai promo menarik yang membuat perjalanan lebih hemat.

CabinClub Membership

Salah satu keunggulan utama BookCabin adalah program loyalitasnya yaitu CabinClub. Program ini bertujuan untuk memberikan apresiasi bagi para anggota melalui pemberian manfaat eksklusif antara lain:

1. Pengumpulan Poin

Setiap pemesanan tiket di BookCabin akan mendapatkan poin. Khusus di bulan Oktober dan November, terdapat promo khusus anggota CabinClub yang mendaftar melalui aplikasi BookCabin dan melakukan pemesanan tiket dari salah satu maskapai Lion Air Group (Lion Air, Batik Air, Super Air Jet, Wings Air, Batik Air Malaysia, Thai Lion).

Poin-poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai merchandise menarik mulai dari laptop, ponsel, tiket pesawat, smartwatch, dan masih banyak lagi. Anggota akan mendapat bonus poin hingga lima kali lebih banyak dari biasanya. Tentunya ini menjadi kesempatan untuk mengumpulkan lebih banyak poin lebih cepat.

Khusus yang baru mendaftar menjadi anggota CabinClub selama periode promo tersebut, akan langsung mendapatkan 20.000 poin. Ini dapat membuat pengguna lebih hemat dalam perjalanan berikutnya, karena poin-poin terkumpul dapat digunakan dalam pembelian tiket penerbangan berikutnya.

2. Kesempatan Upgrade

Anggota CabinClub memiliki peluang untuk upgrade ke kelas penerbangan yang lebih tinggi tanpa biaya tambahan. Selama periode promo di Oktober-November, jika menjadi salah satu dari dua orang pertama yang melakukan online check-in untuk penerbangan dengan Batik Air, akan mendapatkan kesempatan upgrade gratis dari kelas ekonomi ke kelas bisnis.

3. Layanan Pelanggan Prioritas

Menjadi anggota CabinClub yang disesuaikan dengan tier masing-masing (Silver, Gold, Platinum), pengguna mendapatkan akses layanan pelanggan yang lebih baik sehingga pengalaman perjalanan lebih lancar dan nyaman.

Keterkaitan Kebutuhan dan Pilihan

Meningkatkan kebutuhan travelling dan kesadaran pentingnya perjalanan yang berkualitas, BookCabin sebagai OTA yang menawarkan program loyalitas CabinClub menjadi pilihan yang sangat tepat. Program ini tidak hanya membantu traveler menghemat uang, tetapi juga meningkatkan kualitas pengalaman perjalanan mereka.

(prf/ega)

Membagikan
Exit mobile version