Senin, Oktober 7


Jakarta

Mayang Lucyana Fitri, adik mendiang Vanessa Angel, dianggap mengalami perubahan positif. Komentar-komentar yang datang kepadanya kini juga banyak bernada positif.

Cewek kelahiran 2003 itu jadi perhatian karena banyak yang menilai dia semakin dewasa. Mayang justru mengaku masih sama seperti yang dulu.

“Sebenarnya dari dulu aku sama saja. Cuma memang untuk sekarang ini point of view-nya dari netizen agak beda. Padahal nggak (berubah) sih sama saja, Mayang yang dulu dan sekarang. Mungkin dari segi konten kali ya mereka lihat aku lebih asyik,” kata Mayang Lucyana Fitri di studio Trans TV, jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2024).


Mayang Lucyana menceritakan memang sedang memoles dan mengembangkan konten-konten di media sosialnya. Selain memperlihatkan kegiatan sehari-harinya sebagai mahasiswi dan pegawai magang di DPR RI, Mayang juga terus memperlihatkan kemampuan bernyanyi sambil memainkan gitar.


“Saat ini aku lagi mengembangkan dari segi-segi konten aku, TikTok, Instagram, mungkin itu yang buat netizen, ‘Oh sekarang Mayang asyik’,” kata Mayang.

“Karena keseringan banyak komentar negatif, sekarang banyak komentar positif aku jadi lebih kaget. Maksudnya kayak tumben gitu,” sambungnya.

Perempuan yang kini terdaftar sebagai mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) itu tak mau terbuai dengan pujian.

“Komentar positif itu nggak bikin aku jadi besar kepala, angkat dagu nggak. Aku lebih kayak terus keluarkan karya-karya aku, skill-skill aku,” ungkapnya.

Selama ini Mayang kerap dibanding-bandingkan dengan Fuji, adik ipar Vanessa Angel. Menanggapi hal itu, Mayang mempercayai setiap manusia punya jalan dan rezekinya masing-masing.

“Kalau dibanding-bandingin, kita sudah ada jalannya masing-masing, rezekinya masing-masing. Dari dulu juga banding-banding mulu, kita udah ada jalannya masing-masing gitu,” tukas Mayang Lucyana Fitri.

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version