Sabtu, September 14


Jakarta

Kakak beradik, Kimberly dan Natasha Ryder, kompaknya nggak usah ditanya lagi. Keduanya selalu mendukung dan mengingatkan satu sama lain.

Ketika Kimberly Ryder memutuskan gugat cerai Edward Akbar, unggahan Natasha jadi sorotan. Natasha pasang badan untuk Kimberly Ryder dengan memberikan tanggapan menohok kepada Edward Akbar melalui media sosialnya.

Pada Senin (1/7/2024) atau sebelas hari sebelum mengajukan gugatan cerai, Kimberly bersama Natasha Ryder menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar. Natasha sempat mengungkapkan penilaiannya melihat kehidupan rumah tangga Kimberly Ryder yang jauh dari berita miring.


“Dari Kim? Lebih ke ehm apa ya? Dia sebagai ibu bisa… ini lebih ke dia ya. Aku kenal Kim dari kecil. Aku tahu kehidupan dia, aku lihat dia jaga anak-anaknya, resposibilty-nya dia. Sekarang dia berubah 180 derajat bisa lebih sabar, bisa diajak ngobrol,” puji Natasha Ryder kepada kakaknya.

“Itu (yang dipuji Natasha) nggak ada banget pas sebelum aku nikah dan punya anak. Seenak gue aja, sekarang tiba-tiba punya anak-anak,” ucap Kimberly Ryder.

Kimberly Ryder mengatakan saudara kandung adalah orang yang tahu bagaimana perlakuan orang tua mereka. Ketika orang tua telah tiada, saudara kandung yang bisa mengerti isi hati satu sama lain.

“Punya seorang sister atau brother itu mereka yang paling kenal sama kita. Mereka satu-satu orang yang tahu orang tua kita gimana ke kita dan ke dia. Jadi kalau misalnya nanti orang tua kita nggak ada, sepertinya dia satu-satunya yang ngerti kita sekarang,” ungkap Kimberly Ryder.

Kimberly Ryder langsung melow dan menangis ketika mengungkapkan rasa sayang kepada Natasha.

“Aku tahu kita baik-baik saja, tapi aku tahu di lubuk hati yang terdalam kita saling mencintai satu sama lain,” ucap Kimberly Ryder sambil menangis.

“Of course. Sama kayak kamu apa pun yang kamu alami, aku akan selalu ada. Aku akan selalu memberimu, aku akan selalu memberitahui apa yang terbaik buat kamu,” janji Natasha sambil memeluk Kimberly.

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version