Jumat, Oktober 25


Jakarta

Gading Marten dan Gisella Anastasia tetap menjalin hubungan baik setelah pernikahan mereka kandas di meja hijau. Namun, hubungan baik serta cara Gading dan Gisel berhubungan baik membesarkan Gempita Nora Marten tak jarang menuai pujian.

Meski berpisah, Gading dan Gisel selalu menyempatkan liburan bersama dengan Gempita, anak mereka. Keduanya pun sangat bersahabat baik.

Roy Marten, ayah Gading juga melihat hal tersebut. Namun, sebagai orang tua, Roy Marten menghargai jalan kehidupan yang diambil oleh putranya dan Gisel.


“Kita (dengan Gisel) dekat kok, tapi ya sudah itu memang jalan hidupnya,” kata Roy Marten di studio FYP Trans 7, Rabu (23/10/2024).

“Jadi ketika suami istri berpisah, ketika ibu, bapak berpisah itu dua-duanya kalah. Suami kalah, istri kalah, tapi yang paling kalah adalah anak. Dalam kasus Gading, Gading kalah, Gisel kalah tapi yang paling kalah Gempi. Untuk mengurangi kekalahan anaknya mereka tetap berhubungan dengan baik,” tuturnya.


Kedekatan Gading dan Gisel seringkali didoakan rujuk. Terlebih ketika melihat kebersamaan Gisel dan Gading liburan bersama buah hati mereka.

“Itu hidupnya gading. Saya cuma selalu doakan yang terbaik untuk Gading, apa pun yang Gading pilih itu hidupnya Gading,” kata Roy Marten.

Roy Marten menjawab dengan kode menutup mulutnya dengan kunci saat ditanya kemungkinan Gading dan Gisel kembali bersama. “Nggak komentar…. Apa pun pilihan Gading kami dukung, dengan siapapun.”

Pada kesempatan yang sama, Gading Marten dihubungi melalui sambungan video call. Menyoal banyak mendapat doa kembali bersama dengan Gisel, Gading tertawa.

“Kalau doa-doa yang baik mah kita aminin aja, ya nggak. Kalau nanti ketemu jodohnya lagi kenapa nggak,” ucap bintang film berusia 42 tahun itu.

Selain banyak mendapat doa rujuk, Gading sempat bingung ketika Gempita mengutarakan keinginannya punya adik. “Aminin saja deh,” ucap Gading sambil tertawa.

Peraih Piala Citra sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik lewat film Love for Sale pada 2018 itu menikah dengan Gisel pada 14 September 2013 di Bali. Dua tahun setelah menikah mereka dikaruniai seorang anak perempuan, Gempita Nora Marten.

Selalu terlihat kompak, Gisel menggugat cerai Gading Marten pada 19 November 2018. Pernikahan mereka diputus cerai pada 23 Januari 2019. Sampai saat ini, Gading dan Gisel sama-sama belum menikah lagi.

(pus/dar)

Membagikan
Exit mobile version