Senin, Oktober 14


Jakarta

Ketiga putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty lagi kasmaran banget. Mereka sudah punya gandengan masing-masing.

Pemandangan bucin seperti ini akan sering dilihat saat Al, El, dan Dul manggung nih. Pada Minggu (13/10/2024) Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani bersama band-nya The Lucky Laki di Weekend Project Sound Of Love, Senayan Park, Jakarta Pusat.

Al Ghazali terlihat menggandeng Alyssa Daguise saat jalan menuju panggung. Menyusul pasangan yang baru saja tunangan itu, ada El Rumi dan Syifa Hadju.


Melihat El Rumi dan Syifa Hadju, penonton mulai heboh dan teriak kegirangan. El Rumi dan Syifa Hadju memang baru go public berpacaran pada Juli 2024.

Meski sempat tak terlihat, ternyata Tissa Biani juga datang mendukung Dul Jaelani. Dalam Instagram Story pribadinya, Tissa kompak dengan Syifa Hadju dan Alyssa Daguise memakai baju putih menonton aksi panggung pacar mereka.


With The Lucky Laki girls,” tertulis dalam unggahan yang di-repost oleh Tissa Biani.

The Lucky Laki girls. Foto: dok. Instagram Story Tissa Biani

Tissa Biani juga mengunggah foto gemas di backstage. Tissa memperlihatkan foto berdua bersama Dul Jaelani, Al Ghazali dengan Alyssa Daguise, dan El Rumi dengan Syifa Hadju.

Sabar ya Zavi di tengah kebucinan Al, El, dan Dul. Foto: dok. Instagram Story Tissa Biani

Namun, di antara tiga foto gemas pasangan yang sedang kasmaran itu ada Zavi putra dari Andra. Zavi yang bergabung dengan The Lucky Laki terlihat sendiri tanpa didampingi pasangan seperti Al, El, dan Dul.

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version