Senin, Oktober 14


Jakarta

Pesinetron Kesha Ratuliu mengumumkan kabar bahagia, di mana dia hamil anak ketiga. Kehamilan ini disebut Kesha sama sekali tak direncanakan.

Istri Adhi Permana itu mengucap syukur atas kepercayaan yang diberikan oleh Tuhan kepada dirinya. Walaupun di luar ekspektasi, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana bersyukur.

Alhamdulillah, and YES, our third baby is coming soon!” tulis Kesha Ratuliu dan Adhi Permana dalam unggahannya dilihat Minggu (13/10/2024).


“Kehamilan kali ini benar-benar di luar ekspektasi aku dan Adhi. Tapi kita bersyukur banget, dikasih kepercayaan yang begitu besar sama Allah untuk ini semua,” sambungnya.

Kesha Ratuliu menikah dengan Adhi Permana pada 7 Februari 2021. Kemudian, pada 12 Desember 2021, Kesha melahirkan anak pertama yang diberi nama Qwenzy Kalandra Putra Pramana.


Selisih 2 tahun, Kesha Ratuliu melahirkan anak keduanya pada 19 Mei 2023. Anak tersebut kemudian diberi nama Aisha Kaluna Letecia.

[Gambas:Instagram]

“Aku bakal sharing lebih banyak mengenai hamil ke-3 ku ini. Dan minta doanya juga yaa, supaya kehamilan ke-3 ku ini lancar dan sehat. Begitupun untuk kita semua ya,” tulisnya lagi.

Perempuan berusia 26 tahun itu menceritakan semula menyadari sudah telat datang bulan. Terlebih dirinya juga memakai KB.

“Aku tuh sudah telat mens 2 harian dan aku nggak mau testpack karena aku santai aja soalnya aku kan IUD. Meskipu pas Aisha kasusnya sama, tapi ini aku ngerasa lebih aman karena nggak ada sakit apa-apa, waktu Aisha itu sakit makanya aku tahu IUD aku turun,” cerita Kesha dalam Instagram Story pribadinya, sambil perlihatkan video ketika menunjukkan hasil testpack kepada suami.

Sampai akhirnya, seorang teman memaksa Kesha untuk testpack. Kesha melakukan cek dengan testpack saat nongkrong bareng teman.

“Nah, tapi @triyuwanaputra maksa sampai dia yang beliin testpack aku disuruh cek. Ya udah deh jadi keadaan ngeceknya lagi nongkrong gini,” tukas Kesha.

Dalam video tersebut, Kesha dan suami sama-sama kaget melihat hasilnya. Keduanya sama-sama menutup wajah dan tertawa.

(pus/mau)

Membagikan
Exit mobile version