Jumat, Oktober 11


Jakarta

Timnas Jepang terus sempurna di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Sejak ronde kedua sampai ronde ketiga ini, Samurai Biru sapu bersih kemenangan nggak pernah kebobolan!

Teranyar, Timnas Jepang menang 2-0 atas tuan rumah Arab Saudi pada Jumat (11/10) dini hari WIB. Hasil itu memantapkan mereka di puncak klasemen Grup C ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Timnas Jepang sebelumnya menang 7-0 atas China dan 5-0 atas Bahrain. Jepang sudah mengoleksi sembilan poin dari tiga laga.


Dilansir dari ESPN, Jepang sudah perkasa sejak ronde kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Jepang tidak jalani ronde pertama karena dapat bye sebagai tim unggulan.

Di ronde kedua, Jepang segrup bersama Korea utara, Suriah, dan Myanmar. Jepang sapu bersih dengan enam kemenangan dan total mencetak 24 gol (tiga gol di antaranya hasil WO ketika Korea Utara gagal jadi tuan rumah), serta tidak kebobolan!

Itu artinya sampai ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia ini, Samurai Biru sudah mengemas sembilan kemenangan dari sembilan laga, mencetak 38 gol, dan tanpa kebobolan!

Jepang selanjutnya akan hadapi Australia pada 15 Oktober mendatang di kandangnya sendiri. Satu bulan setelahnya, mereka akan bertandang ke Indonesia.

Simak: Gol-gol Jepang Saat Hancurkan Bahrain 5-0

[Gambas:Video 20detik]

(aff/raw)

Membagikan
Exit mobile version