Selasa, Desember 24


Jakarta

Travel Alliance menggandeng Grab dan Trip.com untuk menghadirkan promo eksklusif berupa diskon akomodasi, penerbangan, transportasi, dan pengantaran makanan. Kolaborasi ini bertujuan meningkatkan pengalaman perjalanan hampir 300 juta pelanggan di Asia Pasifik mulai 1 Januari 2025.

Travel Alliance yang terdiri dari Singtel, AIS, Globe, HKT, Optus, Taiwan Mobile, dan Telkomsel ini dibentuk pada Februari 2024 lalu dengan tujuan meluncurkan program reward lintas negara pertama di dunia. Trip.com dan Grab adalah mitra pertama yang menawarkan keuntungan mudah diakses bagi pelanggan Aliansi.

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengatakan Telkomsel berkomitmen meningkatkan pengalaman pelanggan melalui konektivitas, layanan, dan solusi inovatif. Kolaborasi ini memungkinkan pengguna by.U menukarkan poin loyalitas mereka dengan layanan dari Trip.com, Grab, dan mitra lainnya di tujuh negara.


“Kami juga menyambut pelanggan Travel Alliance ke Indonesia, memungkinkan mereka menukarkan poin untuk menjelajahi ragam kekayaan budaya dan keindahan alam di negara ini,” ujar Derrick dalam keterangan tertulis, Senin (23/12/2024).

Chief Executive Officer International Digital Services (Designate) Singtel, Anna Yip mengungkapkan alat dan layanan digital menjadi bagian integral dari kehidupan kita, terutama saat bepergian, karena kita sangat bergantung pada teknologi untuk menjelajahi tempat baru dan mengakses berbagai pengalaman.

Singtel bangga bekerja sama dengan Grab dan Trip.com untuk membangun program yang meningkatkan pengalaman pelanggan dan memberikan nilai lebih dari sekadar konektivitas.

“Travel Alliance akan terus menjalin kemitraan dengan penyedia barang dan jasa utama untuk menghadirkan penawaran terbaik yang mendukung kebutuhan perjalanan dan gaya hidup pelanggan kami yang terus berkembang,” tambahnya.

Penawaran Terbaik untuk Penerbangan dan Akomodasi

Sebagai bagian dari program reward lintas negara, Trip.com memberikan diskon 10% untuk pemesanan hotel dan 6% untuk penerbangan bagi pelanggan Travel Alliance. Pelanggan yang memenuhi syarat juga akan mendapatkan peningkatan status ke Diamond, termasuk akses gratis ke lounge VIP bandara dan upgrade mobil untuk transfer bandara.

Head of Marketing Trip.com, Han Feng mengatakan sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan, Trip.com sangat senang bermitra dengan tujuh perusahaan telekomunikasi untuk menghadirkan peluang perjalanan luar biasa di kawasan Asia Pasifik.

“Kolaborasi ini mencerminkan komitmen kami untuk membuat perjalanan lebih mudah diakses dan menguntungkan dengan memanfaatkan kemitraan inovatif,” ujarnya.

Ia berharap dengan kemudahan platform dan diskon eksklusif bagi pelanggan telekomunikasi, lebih banyak orang akan terinspirasi untuk merencanakan perjalanan impian mereka.

Jelajah Asia Tenggara dengan Kemudahan

Travel Alliance dan Grab akan berkolaborasi untuk menawarkan penawaran dan diskon eksklusif bagi pelanggan Aliansi, termasuk paket khusus Grab Tourist Pack yang akan diluncurkan pada awal 2025.

Managing Director Group Business Development & Strategic Partnerships Grab, Chuck Kim mengungkapkan dengan kehadiran Grab di lebih dari 700 kota di delapan negara Asia Tenggara, mereka percaya bisa menjadi aplikasi utama untuk transportasi, pemesanan makanan, makan di tempat, dan kebutuhan darurat.

“Kami senang bermitra dengan Travel Alliance untuk mendukung kebutuhan perjalanan basis pelanggan gabungan yang luas,” pungkas Chuck Kim.

(prf/ega)

Membagikan
Exit mobile version