Rabu, Oktober 2


Jakarta

Stevie Agnecya meninggal dunia, membuat banyak sahabat kaget dan tak menyangka. Sampai saat ini keluarga masih belum bicara terkait sakit yang diidap Stevie Agnecya.

Suami Stevie Agnecya, Anggi Pratama, juga memilih diam. Ditemui di usai prosesi pemakaman sang istri, Anggi Pratama fokus untuk menenangkan anaknya yang terus bertanya soal keberadaan Stevie Agnecya.

Anggi Pratama dalam unggahan terbarunya, mengungkapkan rasa rindu pada selebgram berusia 32 tahun itu.


“Kangen kamu sayang,” tulis Anggi Pratama, dilihat pada unggahan terbaru di akun Instagramnya, pada Senin (25/3/2024).

Pria yang berprofesi sebagai pilot itu memuji bagaimana kehadiran Stevie Agnecya sudah menjadi istri dan ibu yang sangat baik. Pujian diungkapkan oleh Anggi Pratama untuk perempuan yang hampir 7 tahun mendampinginya itu.

“Sebagai seorang istri kamu sudah menjadi istri yang sangat baik dan sebagai ibu kamu sudah sangat sempurna tidak ada kurang satu apa pun dimata aku. Terima kasih untuk semuanya aku nggak pernah minta lebih dari ini. Kalau memang jalan terbaik adalah pergi supaya kamu nggak kesakitan lagi, insyaallah aku ikhlas. Kita ketemu lagi di jannah ya sayang aku janji kita kumpul lagi sama anak-anak. Fokus aku sekarang besarin anak-anak, kamu yang tenang ya. Aku sayang kamu banget,” inilah hal yang dibisikan 30 menit sebelum Stevie Agnecya berpulang.

“Sekarang kamu uda tenang ya Stev,” tutupnya.

[Gambas:Instagram]

Stevie Agnecya meninggal dunia di RSCM. Kepergiannya meninggalkan 3 orang anak.
Stevie Agnecya meninggal pada malam Jumat, yakni Kamis (21/3/2024) sekitar pukul 19.32 WIB. Ditemui di pemakaman Stevie Agnecya, banyak sahabat yang tak bisa berkata-kata karena terpukul. Satu hal yang sama diungkapkan oleh semua yang datang, Stevie Agnecya adalah sosok yang baik.

“Titip doa saja. Kak Stevie itu orang baik banget. Makanya Tuhan manggil Kak Stevie duluan,” ungkap selebgram Fuji yang didampingi Fadly Faisal, di TPU Tanah Kusir, kemarin.

Violenzia Jeanette orang yang pertama mengabarkan soal meninggalnya Stevie Agnecya juga tak bisa bicara banyak. “Gimana ya gue sih shock banget nggak tahu mau ngomong apa. Aku sudah izin sama suaminya waktu itu buat (share) karena kan dalam Islam kabar kematian harus disiarkan.”

Simak Video “Air Mata Sang Putra Iringi Pemakaman Stevie Agnecya
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version