Minggu, Juli 7


Jakarta

Bagi-bagi durian gratis, toko durian di Singapura ini tak pelit. Mereka membagikan 1000 kg durian yang nilainya mencapai ratusan juta rupiah.

Tak hanya di Malaysia, di Thailand dan Indonesia, buah durian juga digemari dan diburu banyak orang di Singapura. Meski kebanyakan durian yang dijual di Singapura hasil impor dari Malaysiadan Thailand, tapi antusiasme penggemar durian tak pernah surut.

Bahkan dalam beberapa bulan terakhir kisaran harga durian per kilogram di Singapura sudah mencapai angka Rp 700 ribu. Selain itu ada banyak toko durian yang mengadakan promo besar-besaran seperti toko durian Lexus Durian’s King di Hougang, Singapura.


Keren! Toko Durian Ini Bagikan Durian Gratis Senilai Rp 181 Juta Foto: Site News

Dilansir AsiaOne (01/07), pada tanggal 27 Juni lalu, Lexus Durian’s King membagikan secara gratis durian Musang King seberat 1.000 kg ditambah dengan jenis durian lainnya.

Sebelum ada promo bagi-bagi durian gratis, toko ini lebih dulu mengadakan promo Mao Shan Wang atau Musang King dengan harga SGD 5 (Rp 60.000) per buahnya khusus ke komunitas Community Health Assist Scheme (CHAS).

Karena banyaknya animo dari pembeli, akhirnya pihak toko mengeluarkan promo bagi-bagi durian gratis ke komunitas tersebut termasuk gratis air minum. Sang pemilik toko bernama Stella Soh mengaku bahwa ini adalah acara promosi yang bersifat terbatas.

Keren! Toko Durian Ini Bagikan Durian Gratis Senilai Rp 181 JutaKeren! Toko Durian Ini Bagikan Durian Gratis Senilai Rp 181 Juta Foto: Site News

Dalam waktu kurang dari dua jam, ada lebih dari 50 orang dari komunitas tersebut yang mengantre untuk mendapakan durian gratis. Bahkan ada banyak orang umum yang ikut mengantre demi mendapatkan durian gratis.

“Saya merasa ada banyak keluarga yang ingin makan durian tapi tidak mampu membelinya, karena mereka lebih mementingkan kebutuhan yang lain,” ungkap Stella.

Dengan adanya promo bagi-bagi durian gratis ini, Stella berharap dapat berbagi kebahagiaan serta kemewahan lewat durian yang harganya mahal.

Keren! Toko Durian Ini Bagikan Durian Gratis Senilai Rp 181 Juta Foto: Site News

Tak main-main, Stella rela membagikan durian senilai SGD 15.000 (Rp 181 juta), dengan total 1000 kg lebih ke orang-orang secara gratis. Tak hanya Musang King, durian yang dibagikan ada jenis Red Prawn yang dikirim langsung dari Johor.

Karena acara bagi-bagi durian ini toko Lexus Durian’s King semakin terkenal dan mendapatkan perhatian dari media serta warga lokal. Ada banyak warga yang ikut mengantre di depan toko sampai ke ujung jalan meski persediaan durian yang akan dibagikan tinggal sedikit.

Banyak juga netizen dan warga lokal yang mendoakan kebaikan Stella karena sudah mau berbagi durian yang kini menjadi buah mahal di Singapura.

(sob/odi)

Membagikan
Exit mobile version