Minggu, Oktober 6


Jakarta

Tayangan komedi spesial kesayangan Anda, Lapor Pak! siap mengocok perutmu malam ini. Tayang tepat pukul 21.00 WIB di Trans 7, kira-kira ada tamu spesial siapa ya?

Dalam edisi menuju long weekend sampai hari raya Idul Adha, akun Instageam @laporpak_trans7 nge-spill bintang tamu malam ini. Ada komedian asal Jepang, Kenta Yamaguchi, yang sudah lama tinggal di Indonesia.

Tapi kedatangan Kenta Yamaguchi nggak sekadar penuh guyon, tapi ia kabarnya bakal menjalani sesi pemotretan prewedding malam ini. Benarkah?


Dalam postingan Stories di akun Instagram, Kenta Yamaguchi tampak mengenakan setelan jas hitam dan memegang pistol. Di depannya ada seorang perempuan yang berpakaian gaun pengantin.

“HAH? @kentakenta3 Prewed di kantor Lapor Pak!? Malam ini pukul 21.30 WIB.

Kenta Yamaguchi yang dahulu terkenal dengan nama grup The Three bersama dua orang komedian asal Jepang, sudah 9 tahun tinggal di Indonesia. Dahulu Kenta bersama dengan Keitaro Ura dan Daisuke Hamada datang ke Jakarta dengan nama The Theree pada 2015.

9 tahun berlalu, The Three pernah populer dengan membawakan lagu Tidak Apa-apa. Kini, ia masih muncul di layar kaca termasuk menjadi host acara kuliner Enaknya Mantul.

Program unggulan Trans7 Lapor Pak! tayang setiap Senin-Jumat pukul 21.30 WIB menghadirkan bintang tamu yang selalu hits dan viral, dan tentu saja para Pasukin yang ceria.

Simak Video “Ketika Andhika Pratama Curiga Erick Thohir Sebagai Afiliator
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)

Membagikan
Exit mobile version