Rabu, Oktober 2


Jakarta

Stevie Agnecya meninggal dunia pada Kamis (21/3) malam. Kepergiannya membuat semua orang yang mengenalnya begitu terpukul dan sedih.

Salah satu teman yang mengenal Stevie Agnecya adalah selebgram Ainil Islach. Saat ditemui di studio Rumpi, Ainil Islach bersaksi ibu tiga anak tersebut adalah orang baik.

“Ya Allah dia itu benar-benar orang yang sangat luar biasa baik banget. Dia itu salah satu orang yang menolong aku saat benar-benar lagi membutuhkan,” ungkap Ainil Islach saat ditemui di kawasan Transmedia, Jumat (22/3/2024).


Ainil Islach mengungkapkan salah satu kebaikan mantan istri Samuel Rizal itu saat memerlukan bantuan dana lebih kala anaknya masuk rumah sakit.

“Tahu-tahu kak Stevie ini transfer gitu dengan beli dagangan aku tapi pada saat itu lebih transfernya. Menurut aku itu besar banget nilainya soalnya aku benar-benar lagi membutuhkan itu,” papar Ainil Islach.

Ainil Islach ini mengaku perkenalannya dengan Stevie Agnecya bermula sejak tiga tahun lalu. Kala itu keduanya bertemu di perayaan ulang tahun Marissya Icha.

“Dikenalin dan dia follow aku, dia selalu komen kalau aku post jualan aku. Aku jualannya macem-macem bisa apa saja. Kadang snack, kadang makanan frozen gitu. Dia yang nggak cuma nanya tapi benar-benar beli, kadang belum aku kirim barangnya dia sudah transfer,” ungkapnya lagi.

Ainil Islach mengaku kaget saat mengetahui kabar meninggalnya Stevie Agnecya.

“Kalau cerita soal penyakitnya nggak sih, dia orangnya tertutup nggak mau bikin khawatir orang. Yang aku bingung dia sudah enam bulan nggak posting apa-apa di media sosialnya, pikirku lagi sibuk kali ya,” paparnya lagi.

Pengakuan dari Fuji

Selebgram Fujianti atau yang akrab disapa Fuji juga mengatakan sosok Stevie Agnecya adalah sosok yang baik Hati.

“Kak Stevie baik banget, Allah sayang sama kak Stevie, dia baik, baik sekali orangnya meninggal di hari yang baik,” papar Fuji saat ditemui di TPU Tanah Kusir.

Tapi saat ditanya lebih lanjut mengenai kapan terakhir kali kapan bertemu, Fuji enggan menjawabnya.

“Terima kasih ya, masih syok,” ungkap Fuji.

Sampai saat ini belum diketahui penyakit apa yang diidap Stevie Agnecya. Keluarga sendiri tidak mau menjelaskan mengenai hal tersebut.

“Saya antar ibu ke mobil dulu,” ujar suami Stevie, Anggi Pratama, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Namun Anggi langsung ikut masuk ke mobil bersama ibunya. Ia tak memberikan keterangan apapun terkait kepergian istrinya.

Sementara itu keluarga yang lain pun serupa. Mereka memilih untuk meninggalkan awak media.

“Terima kasih ya,” ujar ibu Stevie.

(wes/ass)

Membagikan
Exit mobile version