Kamis, Oktober 24


Jakarta

Artis Jennifer Coppen bulan lalu habis menjalani umrah. Ia lalu bercerita mengenai pengalaman pertama ibadah tersebut.

Bintang film Mekah I’m Coming itu mengaku umrah adalah sebuah momen yang sangat indah. Di situ ia merasa begitu dekat dengan Tuhan.

“Dan aku ngerasa selama umrah itu Papa Dali ada di dekat kita. Ya sangat indah sekali,” ujarnya saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2024).


Jennifer Coppen umrah bareng anak. Selama di Tanah Suci, ia mengaku begitu diberikan kemudahan.

Salah satunya dikatakan Jennifer terkait gendong Kamari. Ia mengaku sama sekali tak merasa keberatan.


“Rasanya kayak nggak ngegendong sama sekali. Karena sebelum umrah aku sempat berdoa ke Allah dan aku sempat ngobrol sama Papa Dali untuk bantu angkat bebannyalah. Jadi selama aku umrah itu aku nggak ngerasa kayak lagi gendong anak, benar-benar enteng banget, terus nggak panas berasa kayak pakai AC,” tuturnya.

Jennifer Coppen lalu bercerita soal momen video putrinya memanggil Dali Wassink. Ia mengaku sangat terkejut ketika pertama kali Kamari mengucap papa.

“Ya itu Kamari ngomong papa-papa mulu, tapi aku nggak tahu dia bisa ngelihat apa nggak. Mungkin dia bisa lihat papanya. Selama di Bali dia nggak pernah panggil papa, cuma waktu umrah dia panggil papa-papa,” katanya.

Lepas umrah, Jennifer ingin lebih dekat kepada Tuhan. Ia juga jadi makin ingat akan kematian.

“Pengalamannya bikin aku lebih pengin dekat sama Allah, mengingatkan aku kematian itu nggak ada yang tahu dan bisa terjadi kapan saja, jadi kita harus banyak-banyak berbuat baik dan banyak-banyak berdoa. Menyimpan amal juga, jadi ketika sudah waktunya kita semua semoga dijauhkan sama api neraka,” pungkasnya.

(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version