Jumat, Oktober 4


Niagara

Sebuah keluarga sedang liburan ke Air terjun Niagara. Betapa kagetnya mereka dengan apa yang mereka lihat di sana.

Dilansir dari Whiskey Riff pada Jumat (29/3), Air terjun Niagara atau Niagara Falls adalah salah satu atraksi paling populer yang berada di perbatasan New York dan Kanada.

Berbentuk tapal kuda, Air terjun Niagara memiliki tinggi 51 meter dengan lebar 1,2 km. Air terjun ini menyemburkan 3.160 ton air setiap detiknya. Ini mengapa Niagara berhasil menjadi air terjun paling kuat di Amerika Utara.


Sebuah keluarga berlibur ke Niagara bersama anak lelakinya. Saat sedang menikmati pemandangan, seekor rusa terlihat di sana.

Rusa umumnya berada di sekitar air terjun. Rusa liar pandai berenang dan cukup berhati-hati saat berada di sana. Namun, si rusa terseret arus dan tak bisa kembali ke daratan.

Hanya dalam hitungan detik, rusa itu terbawa ke arus jeram yang kuat.

“Tidaaaaak,” teriak mereka bersamaan.

Menurut perhitungan, rusa itu akan terlempar ke tebing setinggi 30 meter. Bisa dipastikan bahwa rusa itu akan mati begitu sampai ke bawah.

“Mengenai kemampuan bertahan dari kejatuhan seperti ini, saya akan memilih dengan kemungkinan yang sangat kecil. Hal ini tercatat di sisi Amerika, dan meskipun sisi Kanada lebih tinggi (188 kaki, 57m), sisi Amerika masih sangat tinggi dan jatuh dari ketinggian tersebut (100 kaki, 30m) tanpa perlindungan kemungkinan besar akan berakibat fatal,” tulis akun Instragam @natureismetal, yang memposting video tersebut.

Simak Video “Ada Layanan Telepon dengan AI, Bantu Tunanetra Akses Informasi
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/wsw)

Membagikan
Exit mobile version