Kamis, Oktober 17


Jakarta

Beberapa waktu lalu, Ikang Fawzi terlihat kembali bernyanyi meski dalam kondisi berkabung usai Marissa Haque meninggal dunia.

Ikang Fawzi, menyampaikan pandangan tentang betapa pentingnya profesionalisme dalam berkarier meski kondisinya masih menjalani keadaan berduka.

“Karena kontrak itu sudah lama jadi saya harus tampil,” ungkap Ikang Fawzi dalam sebuah wawancara di Studio TransTV pada Senin (14/10/2024).


Ikang Fawzi mengutarakan komitmennya terhadap pekerjaan bukan hanya sekadar memenuhi kontrak, tetapi juga merupakan bentuk tanggung jawab dan penghormatan terhadap perjalanan kariernya.

“Dan pada saat saya nyanyi, saya minta doa buat Istri saya. Jadi itu manfaat yang dibuat untuk orang-orang berdoa lagi. Saya kumpulin doa aja. Ya itu saya berusaha untuk menjadikan manfaat,” tutur Ikang Fawzi.


Bella Fawzi menekankan, betapa pentingnya untuk tetap saling mendukung meski setiap anggota memiliki jadwal dan acara kegiatan masing-masing. Ia mengungkapkan meski ada kesibukan yang menghalangi, dalam kondisi yang masih berduka saat ini, keluarga tetap menjadi prioritas.

“Ya kalau sebisa mungkin ya, tapi alhamdulillah kita kalau ada kerjaan, ada undangan ya bertiga-bertiga gitu. Jadi ya, we still can look each other gitu,” ungkap Bella Fawzi

Dalam keadaan dan situasi masih dalam berduka, Ikang Fawzi beserta kedua anaknya yaitu Bella Fawzi dan Chiki Fawzi selalu berusaha untuk bersama-sama dalam setiap acara. Dukungan dan saling pengertian dalam menjaga keutuhan keluarga bahkan di tengah kesibukan masing merupakan betapa berharganya hubungan dalam keluarga.

“Saling menguatkan aja, meskipun mungkin nggak selalu bareng-bareng ya setiap acara. Tapi kalau memang saya ada kesempatan dan bisa support keluarga, I will do it,” tutup Bella Fawzi.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version