Sabtu, Oktober 5


Jakarta

Artis Kimberly Ryder telah mengetahui adiknya sedang kasmaran. Natasha Ryder diketahui lagi menjalin hubungan asmara dengan teman TK.

Namun, Kimberly menyimpan kekhawatiran kalau adiknya tengah di mabuk cinta. Bintang film Get Married 2 itu berharap pacar Natasha Ryder saat ini bisa selalu tenang.

“Ya jangan banyak berantem, karena dia orangnya keras. Jadi semoga bisa ketemu orang yang pas, bisa bikin kalem dia. Dia bisa emosian tapi santai, jangan bikin emosi saja,” ujarnya di studio Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.


Kimberly Ryder begitu senang Natasha sudah punya pacar lagi. Ia setuju kalau memang adiknya mau melangkah ke jenjang lebih serius.

“Happy-lah, selama dia happy ya itu bagus, aku juga happy dengan hal itu. Setuju-setuju, dia nggak suka pacaran yang suka main-main gitu,” tuturnya.

Kimberly mengatakan sudah mengenal sosok pacar Natasha. Ia menyebut adiknya cocok dengan pria saat ini.

“Diam. Kebanyakan diam, diam cool gitu lho. Nge-gym mulu mereka,” kata Kimberly Ryder.

“Nggak diam, mungkin dia introvert, aku extrovert, jadi saling balance-lah,” sahut Natasha Ryder dalam kesempatan yang sama.

Meski sudah kenal, rupanya Kimberly punya kekesalan dengan pacar adiknya. Sebab, Raphael disebut terlalu tak banyak bicara.

“Terlalu diam. Aku suka ngobrol gitu, getting to know. Oh ini cowoknya my sister gitu. Cool banget. Mungkin karena jarang ketemu kali ya,” ujarnya.

Kimberly Ryder mendoakan yang terbaik untuk adiknya. Natasha Ryder sudah 1,5 tahun berpacaran dengan Raphael.

“Karena sekarang jarang ketemu, aku sama anak-anak, dia sama kehidupan dia. Aku bahagia sama dia, semoga langgeng, yailah kayak sudah mau nikah saja,” pungkasnya.

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version