Jumat, Oktober 25


Jakarta

Aktris Kimberly Ryder mengungkapkan kekhawatirannya dengan suaminya, Edward Akbar, yang sebelum sidang cerai berlangsung sempat mengajaknya untuk bertemu.

Namun, kakak Natasha itu enggan bertemu empat mata karena trauma dan memberi syarat untuk pertemuan tersebut agar didampingi kuasa hukum masing-masing.


“Sebelum sidang, dia ngajak aku ketemuan sendirian. Aku kan sudah trauma ya ketemu sama dia sendirian,” kata Kimberly Ryder saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2024).

Lebih lanjut, Kimberly Ryder juga mengungkapkan kekhawatiran soal anak-anaknya yang akan diambil paksa jika pertemuan tersebut berlangsung.


Bintang film Bangsal Isolasi itu takut, jika nasibnya akan serupa dengan pesinetron Tsania Marwa yang setelah bercerai sulit bertemu dengan anak-anaknya.

“Nggak mau (ketemu Edward Akbar sendirian), takut lah kayak Tsania Marwa sama Atalarik, harus ada keluarga. Dia datang ke rumah aku sendirian doang, nggak boleh bawa orang lain dan ada orang yang ngelihatin kita, pastikan semuanya aman,” terang Kimberly Ryder.

Dalam kesempatan yang sama, ibu dua anak itu lelah dengan tingkah laku suaminya yang selalu mengumbar-umbar di media sosial tentang kepeduliannya pada anak, namun tak ada aksi nyata.

“Lama-kelamaan kelihatan kayak ‘mana peduli lo sama anak-anak?’. Yang aku pikir tuh, ‘oke kalau lo bapak yang memang segitu sayangnya, cintanya sama anak-anak lo, apapun akan lo lakukan supaya lo bisa ketemu sama mereka’,” ujar Kimberly Ryder.

Jika berada dalam posisi yang sama dengan Edward Akbar, Kimberly Ryder mengaku akan melakukan berbagai cara demi bertemu dengan anak-anaknya.

“Let’s say kita di-switch nih, anak-anak sama dia nih, aku pasti akan mencoba untuk mengontak terus ‘ayo gue mau ketemu sama anak-anak gue’,” pungkasnya.

Seperti diketahui sampai saat ini, Tsania Marwa hanya bertemu dengan anak-anaknya di sekolah pada jam istrirahat. Setelahnya anak-anaknya dalam pengasuhan Atalarik Syah.

(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version