Minggu, Juli 7

Jakarta

Meski sudah disembelih dan dipotong beberapa bagian daging hewan seperti ikan, kodok dan sapi masih bergerak sendiri sebelum dimasak.

Banyak orang yang terkejut melihat potongan daging ikan, sapidan kodok yang akan mereka masak tiba-tiba hidup lagi dan bergerak. Bahkan beberapa sudah sampai wajan dan mengejutkan orang yang akan memasknya.

Seperti daging kodok yang disebut mirip seperti zombie karena hidup lagi setelah dipotong. Kemudian ada ikan yang mendadak viral, setelah hidup dan loncat lagi dari wajan setelah dimasak.


Tak ketinggalan penampakan daging sapi yang masih segar, yang masih bergerak-gerak meski sudah dipotong-potong. Berikut lima penampakan daging ikan sampai sapi yang masih bergerak meski sudah dipotong.

1. Ikan yang Sudah Dipotong Bergerak Kembali

Kejadian Nyata! Ikan dan Daging Sapi Bergerak Lagi Sebelum Dimasak Foto: Site News

Lewat sebuah video yang diunggah lewat akun tiktok @al_lisda menampilkan dua ekor ikan yang sudah dipotong lalu dikeluarkan seluruh bagian isi perutnya. Namun ketika ikan hendak dicuci dalam wadah berisi air, ternyata ikan ini justru berenang dengan lincah.

Sontak video ini menjadi perbincangan ramai di media sosial. Banyak yang menyebut hal ini biasa terjadi, namun tak sedikit yang menganggap sebagai kejadian mistis.

“Iya kalau ikan mujair emang kaya gitu aku ngalamin udah dibuang isi perutnya masih kelabakan serem aneh gitu,” komen salah satu netizen.

2. Daging Kodok Masih ‘Hidup’

Pemerintah Singapura Larang Pasar Tradisional Jual Kodok dan Kura-kura HidupPemerintah Singapura Larang Pasar Tradisional Jual Kodok dan Kura-kura Hidup Foto: Site News/Stock Photo

Bermula dari video singkat yang dilansir situs 9GAG menunjukkan tumpukan potongan daging kodok yang sudah dikuliti dan dibersihkan di salah satu pasar tradisional.

Tidak diketahui lokasi pasti di mana video ini diambil, tapi para netizen lebih tertarik dengan apa yang mereka lihat. Awalnya tumpukan daging kodok itu terlihat normal, sampai salah satu dari daging kodok di sana mulai bergerak.

Tak hanya sekali, daging kodok tanpa kepala itu bergerak dengan lincah dan merayap keluar dari tumpukan daging kodok tersebut dan membuat heboh netizen. Sampai mendapatkan sebutan sebagai daging kodok versi zombie.

3. Ikan yang Dimasak Hidup Lagi

Kejadian Nyata! Ikan dan Daging Sapi Bergerak Lagi Sebelum Dimasak Foto: Site News

Banyak pengalaman unik yang bisa saja dialami saat sedang makan di restoran. Tapi tampaknya pengalaman mengejutkan sekaligus mengerikan pernah dialami pengunjung restoran di China. Lewat video singkat yang viral di media sosial, video ini memperlihatkan bagaimana ikan yang sudah dimasak kemudian loncat dari piring saji.

Dalam video memperlihatkan sekelompok orang China tengah bersiap menyantap hidangan yang sudah tersaji. Salah satu menu makanannya adalah ikan yang dimasak dan ditaburi sayuran, kemudian disajikan dengan saus dalam mangkuk cekung, seperti ikan tim.

Awalnya bagian ekor ikan sedikit bergerak-gerak, lalu kemudian ikan mendadak melompat dari mangkuk dan mendarat di meja makan. Saat di atas meja, ikan juga masih terus bergerak.

Simak Video “Burger Jalapeno di Jaksel yang Lezat dan Juicy
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version