Selasa, Oktober 1


Jakarta

Ibunda Sonny Septian, Wati Siregar, meninggal dunia pada Minggu (29/9/2024) setelah diketahui mengidap kanker sejak 15 tahun lalu.

Sebelum meninggal dunia, almarhumah sempat berpesan pada anak-anaknya untuk menggelar syukuran dengan mengundang anak-anaknya yatim setelah dirinya bisa pulang dari rumah sakit

“Hari Sabtu, mamah udah ngobrol banyak, udah cerewet lagi juga. Sempat mau bikin acara anak yatim, terus mamah bilang mau di rumah kak Elma aja. Terus udah banyak lah apa yang mamah mau, iya kita turutin semua yang mamah mau,” kata Sonny Septian saat ditemui di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Minggu (29/9/2024).


Lebih lanjut, Ibunda Elma Theana dan Rency Milano itu juga berpesan pada anak-anaknya untuk tetap melanjutkan organisasi yang pernah didirikannya.

“Mamah cuman minta apa yang mamah pernah kerjakan ke temen-temennya, sosialisasi ke anak yatim itu diteruskan, kemudian waktu itu ditunjukkan ke saya, InshaAllah kita lakuin karna itu amanah manah, karena itu silaturahmi dengan temen-temennya, perjuangan dia ngebangun organisasi sendiri itu Garuda,” terang Rency Milano.


Rency Milano tahu betul perjuangan ibundanya membangun organisasi tersebut dari nol hingga sekarang. Dia dan saudara-saudaranya bersedia melanjutkan perjuangan sang Ibunda.

“Perjuangan di dari nol membangun organisasi sendiri, Garuda itu, pengin jangan sampai putus, sampai dia sempetin siapa ya penerus akhirnya yamg ditunjuk saya, saya bilang amanah mah kalau maunya gitu, karena kan kata mama silaturahmi itu jangan putus insyaAllah aku bilang,” ujar Rency Milano.

(ahs/nu2)

Membagikan
Exit mobile version