Jumat, Oktober 18


Jakarta

Yayasan Kesejahteraan Sosial (YKS) yang menaungi SMK Lingga Kencana Depok, mengatakan kegiatan perpisahan ke luar kota adalah kegiatan tahunan sekolah. Kegiatan perpisahan ke luar kota itu juga merupakan kesepakatan antara guru dengan orang tua murid.

“Kegiatan tahunan sekolah. itu sudah melalui kesepakatan antara siswa dan guru,” ujar Bagian Informasi Yayasan Kesejahteraan Sosial, Dian Nurfarida dalam konferensi pers di SMK Lingga Kencana, Depok, Minggu (12/5/2024).

Dian mengatakan pihaknya memilih mengunjungi Bandung sebagai lokasi kunjungan karena merupakan sebuah kesepakatan. Sekitar satu bulan sebelum berangkat, pihak sekolah dengan orang tua murid melakukan rapat bersama.


“Kenapa pilih ke Bandung karena tempat itu sudah disepakati sebelumnya. antara wali murid dan orang tua. Kami sudah rapat beberapa kali untuk menentukan tempat. jadi tempat itu tidak sekonyong-konyong atau tiba-tiba ditentukan,” tuturnya.

“Begitu kenaikan kelas, sebulan sebelumnya dilakukan rapat,” tambahnya.

Daftar Nama 11 Korban Tewas

Kecelakaan maut itu terjadi pada Sabtu (11/5). Bus Trans Putera Fajar yang mengalami kecelakaan itu sedang membawa rombongan pelajar SMK Lingga Kencana Depok.

Kecelakaan diduga dipicu rem blong. Polisi menyatakan tidak ada jejak rem di TKP kecelakaan.

Berikut ini daftar nama 11 korban tewas bus terguling di Subang berdasarkan data yang disampaikan pihak RSUD Subang pada Minggu (12/5):

1. Intan Rahmawati
2. Dimas Aditya
3. Desy Yulyanti
4. Ahmad Fauzi
5. Intan Fauziah
6. Nabila Ayu Lestari
7. Raka
8. Robiatul Adawiyah
9. Tyara
10. Mahesya Putra
11. Suprayogi

Simak Video: Warga Gelar Doa-Salat Gaib di TKP Kecelakaan Bus Maut di Subang

[Gambas:Video 20detik]

(ial/dwia)

Membagikan
Exit mobile version