Kamis, Oktober 3


Jakarta

Pemandangan unik terjadi usai kecelakaan di sebuah kedai nasi. Mobil milik pasangan lansia yang masuk ke area makan tak membuat pemiliknya marah, tapi justru melakukan hal manis ini!

Kecelakaan atau pengalaman tak menyenangkan sangat mungkin terjadi di tempat makan. Hal ini bisa menimpa pemilik usaha atau pengunjungnya.

Namun, tanggapan dari orang-orang terkait mengenal hal negatif itu bisa menjadi penentu, apakah pengalaman itu tetap menjadi negatif atau justru berbalik jadi positif.


Hal ini tercermin dari insiden yang baru terjadi di Malaysia. Mengutip World of Buzz (27/9/2024), sebuah kecelakaan terjadi di kedai nasi ekonomis di kawasan Ipoh, Perak pada 26 September 2024 pukul 11.20.

Seorang pria 89 tahun secara tidak sengaja menabrakkan mobil Perodua Myvi miliknya ke kedai tersebut, hingga masuk ke area makan. Menurut laporan Sin Chew Daily, diyakini bahwa pria itu salah menginjak pedal gas hingga membuat mobilnya terus melaju.

Mobil milik pasangan lansia terlihat menabrak kedai nasi sampai masuk ke area makan. Foto: Sin Chew Daily via World of Buzz

Untungnya, tidak ada yang terluka dalam insiden itu, termasuk istri pria tua itu yang berada di dalam mobil.

Pada saat kejadian, mobil pria tua itu berhenti di tengah jalan dengan pintu terbuka sebelum tiba-tiba meluncur maju ke toko nasi campur, sambil juga menabrak sepeda motor.

Dalam foto yang ditampilkan dari insiden itu, mobil juga tampak bertabrakan dengan bak air panas yang berdampingan dengan wadah lauk nasi campur.

Namun, alih-alih marah atau ngamuk atas kecelakaan yang terjadi di tempatnya, pemilik kedai nasi justru bersikap sebaliknya. Ia memperhatikan betapa kecelakaan ini mengguncang mental pasangan lansia tersebut.

Pemilik kedai nasi terlihat mentraktir makan lansia yang mobilnya menabrak kedai. Foto: Sin Chew Daily via World of Buzz

Akhirnya pemilik kedai nasi menawarkan makanan gratis, sementara polisi datang untuk memeriksa kejadian. Pasangan lansia itu terlihat menyantap makanan yang disajikan oleh pemilik kedai nasi campur sambil berbicara dengan polisi.

Uniknya lagi, selama kejadian ini, kedai nasi tersebut tetap beroperasi dan pelanggan tetap datang untuk membeli makanan seperti biasa. Kebaikan dan ketenangan pemilik kedai nasi ini pun menginspirasi banyak orang.

(adr/odi)

Membagikan
Exit mobile version