Jumat, Oktober 18


Jakarta

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi masih menikmati masa-masa berdua setelah satu tahun menikah. Ada anak-anak Tengku Tezi dari pernikahan terdahulunya, yang menjadi kebahagiaan lain untuk Tyas Mirasih.

Beberapa waktu lalu, Tyas Mirasih sempat berkunjung ke Medan, kampung halaman Tengku Tezi. Di situ, Tyas bertemu dengan dua putra Tengku Tezi.

Tyas mengatakan komunikasi suami dengan mantan istrinya masih baik karena anak-anak. Saat ini mantan istri Tengku Tezi juga sudah menikah lagi.


“Kemarin kita akhirnya ketemu, kemarin ke Medan. Rasanya karena sudah sering video call, sudah dikenalin sama gue sudah lama, manggilnya juga mama. Kalau manggil ibunya Umi. Di sana juga sudah ada papa baru, manggilnya papa,” cerita Tyas Mirasih saat mengisi FYP Trans7, Rabu (16/10/2024).

Tengku Tezi menceritakan saat akan menikah dengan Tyas Mirasih, dia juga sudah memberi tahu kedua anaknya. Tengku menjelaskan soal kehadiran Tyas Mirasih dalam kehidupannya.


“Kasih tahu (waktu mau nikah), kalau minta persetujuan nggak kan masih 5 tahun waktu itu. Gue jelasin bisa,” kata Tengku Tezi.

Tengku Tezi dan Tyas Mirasih belum mau melakukan program demi mendapatkan buah hati. “Penginnya natural dulu,” kata Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih berharap kelak dikaruniai anak perempuan. Hal itu seperti yang diinginkan mendiang ibundanya.

“(Tyas) Belum bisa kasih cucu. Waktu itu gue sedih, rumah ini kan baru beli nyokap gue belum pernah main ke sini. Sama itu belum bisa kasih cucu. Nyokap dari dulu nggak pernah maksa. Gue dulu nikah umur 30 tahun lumayan berat kan, yaitu karena nggak ada dorongan dari orang tua (buru-buru) nikah,” kata Tyas Mirasih.

Pasangan pecinta kucing itu ingat bagaimana mendiang ibunda Tyas Mirasih sempat berbicara soal cucu. Dalam kondisi antara sadar dan tidak di rumah sakit, ibunda Tyas meminta untuk Tezi menikahi putrinya.

“‘Tezi nikahin Tyas boleh nggak?’. ‘Bolehlah ya sudah cepat-cepatlah. Iyalah cepatlah biar bisa punya cucu. Doain ya biar bisa punya cucu’,” cerita Tyas Mirasih mengenang perkataan ibundanya.

(pus/mau)

Membagikan
Exit mobile version