Senin, Oktober 21


Jakarta

Pedangdut Nayunda Nabila resmi melepas masa lajang. Hal itu terjadi seusai runner up Rising Star Indonesia Dangdut 2021 tersebut dipersunting pengusaha bernama Rafi Mintardi.

Nayunda dan suami mengucap janji sucinya lewat pernikahan sakral pada Minggu, 13 Oktober 2024 lalu. Acara itu digelar di Four Points Makassar.

Kebahagiaan tak luput dibagikan Nayunda Nabila melalui unggahan Instagram-nya. Di situ, ia banyak mengucap syukur.


Sambil menampilkan momen-momen pernikahannya, termasuk buku nikah, Nayunda bercerita soal perjalanan cintanya. detikcom sudah dipersilakan mengutip caption yang ada di media sosialnya.

“Tahun lalu selalu berdoa dan berucap hal-hal yang baik kalau tahun ini tuh aku mau menikah dengan lelaki yang terbaik yang Allah SWT siapkan untukku,” tulis Nayunda dilihat pada Minggu (20/10/2024).


Nayunda bahkan sampai merajut harapannya melalui karya musik melalui single bertajuk Setia Selamanya. Ia mengaku lagu itu menjadi curahan hati sekaligus doa terdalam dirinya akan jodoh yang dinanti-nantikan.

“Ingat banget single aku ini judulnya SETIA SELAMANYA memang pengen aku nyanyiin sebagai salah satu doa,” katanya.

“Kalau aku ingin bertemu dengan pujaan hatiku dimana kita saling mencintai dan saling setia untuk selamanya,” lanjutnya.

Kini, doa itu pun dibayar tuntas melalui ikatan janji sucinya bersama sang suami, Rafi Mintardi. Tak usai doa dan harapnya berhenti sampai di situ, Nayunda ingin pernikahannya bisa berjalan baik ke depan.

“Alhamdulillah tanggal 13 Oktober 2024 terjawab sudah doa-doa yang sering aku curhatkan kepada Sang Pencipta. Bismillah melangkah dengan yakin dan ikhlas karena Allah SWT,” pungkasnya.

(mau/aay)

Membagikan
Exit mobile version