Minggu, Oktober 6


Jakarta

Bulan Juli 2024 ini merupakan bulan yang paling membahagiakan bagi Chand Kelvin. Selain baru saja resmi menikah dengan Dea Sahirah, ia juga resmi lulus S2.

Chand Kelvin meraih gelar S2 di Warsaw Management University, Polandia. Guna hal tersebut, ia mengejarnya selama bulan puasa agar dapat lulus sesegera mungkin.

“Kemarin saya ngejar banget ketika bulan puasa. Saya gas terus, benar-benar nggak ngambil kerjaan. Full di Malaysia 3 minggu, alhamdulillah sebelum akad, kemarin saya posting saya sudah mendapatkan gelar S2,” kata Chand Kelvin saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (7/7/2024).


Pesinetron berusia 39 tahun itu sempat terkendala pandemi Covid-19 saat menyelesaikan kuliahnya. Kini ia merasa sangat lega dan bangga atas gelar barunya.

“Mungkin ini S2 terlama kali ya, tapi saya tetap berusaha dan berikhtiar alhamdulillah menjadi Chandra Adi Prakoso S.T., MBA,” beber Chand Kelvin.

Dia ingin langsung menerapkan ilmu yang didapatkannya dengan membangun bisnis bersama teman-temannya.

“Alhamdulillah saya dan teman-teman lagi pikirkan suatu usaha dan saya pengin punya dari segi teorinya saya belajar S2 tentang bisnis dan kita lagi bikin suatu perusahaan, didoain semoga lancar,” tutur Chand Kelvin.

Dia percaya dengan ilmu yang dimilikinya saat ini, ia berserah diri pada Allah tentang bisnis yang akan dikembangkannya nanti.

“Kalau saya tipikal orang yang harus sesuai sama target, namanya rezeki saya percaya Allah kasih yang terbaik,” pungkasnya.

(ahs/mau)

Membagikan
Exit mobile version