Senin, Oktober 28


Jakarta

Musisi Addie MS dan istrinya, Memes, merasakan kebahagiaan luar biasa setelah anak mereka, Kevin Aprillio dan Vicy Melanie, dikaruniai seorang putri bernama Kimova Dasha Aprilio. Kebahagiaan ini diungkapkan Memes saat ditemui di Studio Trans TV pada Jumat (25/10/2024).

“Tentunya sangat bahagia sekali karena kehadiran Kimova. Kimova Dasha Aprilio. Bahagia banget karena akhirnya dapat cucu perempuan yang cantik dan sehat,” ungkap Memes.

Menariknya, kelahiran Kimova hanya berjarak dua hari dari ulang tahun Addie MS. Hal itu menjadi sebuah kado spesial buat Addie.


“Nggak terlalu tepat sih, tapi beda dua hari. Kimova tanggal 5 pagi, aku tanggal 7. Ya buat aku, kado aja,” kata Addie.

Mengenai panggilan untuk cucunya, Memes menyebut mereka awalnya ingin memanggilnya Kimi. Namun, tidak disetujui oleh Kevin dan Vicy.


“Jadi ya udah, Kimova harusnya. Harusnya baby Kim ya. Baby Kim atau Kimova,” kata Memes.

Memes juga sempat meminta saran melalui Instagram soal panggilan untuk dirinya sebagai nenek. Memes ingin dipanggil Musya oleh cucunya.

“Kalau aku udah ada, aku pengennya Musya. Namaku kan, Maydiana, panggilnya sebenarnya Mesye, Mesye. Jadi Musya Mesye gitu,” katanya.

Sementara itu, Addie mengaku belum menemukan panggilan yang pas. “Tapi kok belum ada yang bener-bener aku nyangkut gitu ya. Nggak tau kenapa aku pengen dipanggil papa aja gitu. Tapi kan Kevin papa,” tutur Addie.

Kehadiran Kimova tentunya memberikan warna baru dalam kehidupan mereka. Bahkan Memes dan Addie sekarang lagi merasa kangen terus kepada sang cucu.

“Yang jelas sih memang kangen terus. Memang seperti kata orang-orang, kalau udah punya cucu pertama, apalagi perempuan, tuh kangen terus,” tambah Memes.

Namun, karena Kimova masih bayi seperti harus menyusui di rumah, mereka harus menyesuaikan jadwal kunjungan dengan orang tua Kimova. Memang dia kan belum 40 hari. Jadi kita belum bisa tengokin tiap hari,” kata Memes.

“Menyesuaikan jadwalnya gitu. Entar nanya sama Vicy, boleh nengokin nggak sekarang? Jamnya juga ditentuin sama Vicy, karena jam nyusunya kan,” pungkasnya Memes.

(nu2/nu2)

Membagikan
Exit mobile version