Jumat, Oktober 18


Jakarta

Artis Deswita Maharani belakangan menunjukkan keakraban dengan mantan istri suaminya, Ferry Maryadi, Risma Nilawati. Namun hal itu dianggap netizen cuma konten semata.

Bintang sinetron Mermaid In Love itu tampak gusar disebut demikian. Ia lalu memberi balasan menohok.

“Kita nggak hidup dari konten,” ujarnya saat ditemui di studio Berkahnya Ramadan Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.


Risma Nilawati yang ada di samping Deswita juga menekankan tak ada konten atau rekayasa. Ia menyebut sudah sejak lama akrab dan berhubungan baik dengan keluarga Ferry Maryadi.

“Nggak (konten). Ya pastilah, urusan anak,” tutur Risma.

“Ini kan aku sudah nikah sama Akang saja sudah 12 tahun, punya Abay sudah mau 10 tahun, dari hamilnya juga sudah sama Nonong (sapaan akrab Risma Nilawati) terus,” sahut Deswita Maharani.

Deswita lantas ditanya terkait hal apa yang membuatnya bisa akrab dengan mantan istri Ferry. Ia merasa kedekatan itu berjalan karena Tuhan.

“Dari Allah kataku. Ya sudah semua berjalan dengan kehendak Allah saja,” katanya.

Meski begitu, Deswita Maharani menyatakan tak terlalu ikut campur lebih dalam perihal pola asuh anak Ferry Maryadi dengan Risma Nilawati, Harleyava Princy. Ia cuma sekadar memberi saran kalau dibutuhkan.

“Kalau untuk Leya, tanggung jawab sepenuhnya ke Nonong sama Akang, aku itu cuma mem-back up, misal Nonong pengin cerita. Parenting tetap ke mereka berdua,” pungkasnya.

Simak Video “Kamus Lauk
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version