Selasa, September 17


Jakarta

Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengumumkan ekspansi bisnis baru dengan terjun di bisnis kendaraan roda 4 offroad kategori spesial. Kendaraan ini terdiri dari berbagai macam model, seperti ATV (All Terrain Vehicle), UV (Utility Vehicle), dan RUV (Recreational Utility Vehicle).

Untuk kendaraan roda 4 tipe UV dan RUV biasa disebut S x S (Side by side), kendaraan offroad dengan minimal dua tempat duduk yang diposisikan berdampingan samping dan ditutup dalam struktur roll cage. Kendaraan ini memiliki minimal empat roda dan dioperasikan oleh kontrol kaki dan roda kemudi.


Kawasaki Brute Force Foto: Dok. Kawasaki Motor Indonesia (KMI)

Di antara banyaknya produk kendaraan roda 4 offroad yang telah diperkenalkan oleh Kawasaki secara global, ada 2 produk yang telah hadir di tanah air yaitu Kawasaki Brute Force 750, produk ATV (All Terrain Vehicle) dengan kapasitas mesin 749 cc, 4 stroke, V-twin, SOHC, dilengkapi EPS (Electronic Power Steering) dengan penggerak roda yang dapat dipilih 2WD atau 4WD yang dapat mudah melibas lintasan offroad.

Sementara Kawasaki MULE PRO-DXT FE, produk UV (Utility Vehicle) punya kapasitas mesin 993 cc, 4 stroke, 3 silinder, liquid cooled, diesel, dilengkapi EPS (Electronic Power Steering) dengan penggerak roda yang dapat dipilih 2WD atau 4WD. Kedua produk ini diimpor langsung dari Amerika Serikat.

Kawasaki Mule Foto: Dok. Kawasaki Motor Indonesia (KMI)

KMI juga akan terus menghadirkan berbagai macam produk kendaraan roda 4 offroad di kategori ATV, UV dan RUV sebagaimana seperti yang ada di pasar global untuk pasar Indonesia. Untuk warna yang disajikan Kawasaki MULE PRO-DXT FE yakni Bright White, sedangkan warna untuk Kawasaki Brute Force adalah Cypher Camo Gray (Matte).

“Setelah fokus memberikan kesenangan di segment motor sport, kami juga akan memulai lini bisnis baru sesuai dengan misi perusahaan kami yaitu bekerja demi kesenangan dan kegembiraan semua orang dimana Kawasaki mengambil bagian dari kehidupannya,” ujar Michael C. Tanadhi selaku Dept. Head Sales & Promotion KMI.

Kawasaki Motor Indonesia juga dalam persiapan untuk memperkenalkan produk PWC (Personal Water Craft) dalam waktu dekat.

(lua/dry)

Membagikan
Exit mobile version