Jumat, Oktober 18

Jakarta

Kate Middleton Princess of Wales, mengumumkan bahwa dirinya tengah mengidap penyakit kanker. Pengumuman ini pun sekaligus mengklarifikasi di tengah spekulasi terkait kondisi dirinya.

Pengumuman ini disampaikan Kate dalam sebuah video di aku X @KensingtonRoyal, ia mengatakan bahwa Kate mengungkapkan mengatakan bahwa tes kesehatan yang dilakukan paska ia melakukan operasi perut menunjukkan adanya kanker di tubuhnya dan tengah menjalani kemoterapi tahap awal.

Kate juga mengatakan saat ini ia masih dalam kondisi baik. Dia juga mengirimkan pesan kepada penderita kanker untuk tidak mudah menyerah.


“Bagi semua orang yang menghadapi penyakit ini, dalam bentuk apa pun, mohon jangan kehilangan keyakinan atau harapan. Anda tidak sendirian,” ujar Kate.

Pengumuman Kate ini tentu mengejutkan masyarakat dunia, termasuk di Indonesia. Dipantau detikINET Sabtu, (23/3/2024) media sosial seperti X banyak netizen Indonesia memberikan ungkapan dukungan doa untuk kesehatan dan kesembuhan sang putri. Mereka juga turut bahagia mengetahui kabar terkini tentang Kate yang selama ini banyak dugaan-dugaan konspirasi bahkan meninggal.

Simak Video ‘Pernyataan Lengkap Kate Middleton Idap Kanker’:

[Gambas:Video 20detik]


(jsn/jsn)

Membagikan
Exit mobile version