Jumat, Oktober 4


Jakarta

Penyanyi Vicky Shu tahun ini kembali gagal mendapatkan kursi sebagai anggota DPRD. Ini kedua kalinya dia mengalami kegagalan.

Vicky Shu mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Jawa Tengah dengan diusung oleh Partai NasDem. Gagal dua kali sepertinya tak membuat Vicky Shu patah semangat.

“Kita lihat berikutnya. Aku ada tugas yang dijalani dari partai. Aku ada advokasi mengawal kekerasan seksual dalam rumah tangga dan anak, ketika partai minta maju, aku lakukan tanpa paksaan, nggak ada paksaan. Kalau dapat ya udah kalau nggak ya akan ada jalan yang lebih baik,” kata Vicky Shu ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, kemarin.


Walau tidak lolos jadi anggota dewan, perempuan bernama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka Shu itu tetap merasa puas. Dia bersyukur dengan suara yang diperolehnya.

“Alhamdulillah suara ku tidak memalukan, cukup tinggi. Aku terima kasih sebanyak banyaknya dan sedalam dalamnya ke warga di Dapil karena modal seminim mungkin dan baliho sedikit, aku bisa mendapatkan 37.474 suara,” ucapnya.

“Benar-benar aku turun ke masyarakat, posting ke media sosial jarang. Walau tidak bisa maju atau belum lolos ke DPRD, paling tidak aku bisa dapatkan kursi dari partaiku,” tuturnya.

Meski gagal, pelantun Mari Bercinta 2 itu mengaku banyak mendapat pengalaman. Vicky Shu mengatakan kegagalan berarti rezeki belum berpihak kepadanya.

“Prinsip ku gini, kalau itu memang bukan jalan kita udah dibalik-balik gimana pun emang bukan kita. Kalau rezeki aku ya akan balik ke aku atau ada rezeki lain,” kata Vicky Shu.

Vicky Shu ingat dengan perjuangannya mengikuti audisi yang selalu gagal. Empat kali gagal, ternyata dia berhasil mendapat popularitas sebagai penyanyi dengan jalannya sendiri.

“Ya nggak masalah karena semua berproses,” ucapnya.

“Akhirnya aku setiap lagi gagal, dalam benakku kalau punya ku akan kembali. Kalau tidak, akan ada jalan lain yang lebih baik. Tapi satu sisi aku bersyukur kepercayaan masyarakat ke aku tidak berubah,” tukas Vicky Shu.

Simak Video “Cerita Vicky Shu Pernah Di-bully Gegara Berat Badan 86 Kg
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version