Jumat, September 27


Jakarta

Artis Teuku Ryan direncanakan bakal dipanggil polisi. Hal itu berkaitan soal laporan Atta Halilintar terkait hoaks nikah siri dengan Ria Ricis.

Ryan mengaku sudah mengetahui kabar itu. Bintang film Perjalanan Pembuktian Cinta itu juga sebenarnya tak tahu masalah apa yang membuatnya akan dipanggil pihak berwajib.

“Ya oke sebenarnya, saya nggak tahu-menahu soal itu ya, apalagi permasalahan itu. Didoakan saja semoga masalahnya cepat selesai,” ujarnya saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/9/2024).


Namun, Teuku Ryan siap memenuhi panggilan polisi soal laporan Atta Halilintar. Ia tak masalah harus memberi kesaksian untuk membantu permasalahan yang ada.

“Tapi kalau mungkin saya dipanggil, sebagai warga negara Indonesia, ingin jadi warga negara yang baik, ya saya ada sih. Saya nggak tahu tiba-tiba katanya dipanggil, tapi nggak apa-apa,” tuturnya.


Mantan suami Ria Ricis itu berharap pemanggilan kepolisian tak bentrok dengan jadwal kerja. Ia diketahui sedang sibuk stripping sinetron.

“Saya bingung kalau hari syuting, izinnya juga susah, tapi mungkin bisa dikondisikan. Tapi semoga nggak ada yang gimana-gimana ya, semoga lancar, aman, dan baik-baik saja,” katanya.

Rencana dipanggil polisi, Teuku Ryan bantah stres. Ia tetap fokus bekerja dan siap membantu Atta Halilintar.

“Nggak juga, karena aku nggak ikut campur, jadi ya sudah fokus sama kerja saja. Ya ngobrol saja sebatas teman, saling support juga,” pungkasnya.

(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version