Minggu, Juli 7

Jakarta

Polisi saat ini masih mendalami peristiwa kecelakaan maut Pajero di PIK 2, Kosambi, Kabupaten Tangerang. Dugaan sementara, kecelakaan itu disebabkan pengemudi Pajero kurang berkonsentrasi saat berkendara.

“Diduga karena kurang konsentrasi, pengemudi Pajero B-999-FNY pada saat melewati turunan jembatan, sehingga menabrak mobil towing yang tengah menaikkan mobil Yaris dibantu sejumlah sekuriti,” kata Zain dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (23/3/2024).

Kecelakaan tersebut terjadi tepatnya di Jembatan Tokyo PIK 2, Jl MH Thamrin, Kosambi, Tangerang, pada Sabtu (23/3) sekitar pukul 01.30 WIB. Kondisi jalan tempat kejadian perkara (TKP) merupakan jalan turunan.


Zain mengatakan pihaknya saat ini telah mengamankan pengemudi Pajero, seorang wanita berinisial FN (28). Polisi saat ini masih mendalami penyebab pasti kecelakaan tersebut.

“Untuk penyebab pasti, masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum Satlantas,” katanya.

Sopir Towing dan Sekuriti Tewas

Peristiwa kecelakaan terjadi pada Sabtu (23/3) sekitar pukul 01.30 WIB. Kecelakaan ini mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Korban tewas adalah sopir mobil towing, JF (37), yang meninggal di lokasi. Sedangkan satu korban lainnya adalah sekuriti inisial ARS (28), yang meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit.

“Yang meninggal dunia dua orang karena mengalami luka serius,” katanya.

Diketahui saat itu, beberapa orang sekuriti sedang membantu menaikkan mobil Yaris ke atas towing. Tiga sekuriti lainnya terluka akibat kecelakaan tersebut.

“Tiga korban lain (sekuriti) masih dilakukan perawatan di RS Buddha Tzu Chi PIK,” ungkapnya.

Simak juga ‘KuTips: Main Game Jadi Berpahala Ala Habib Ja’far’:

[Gambas:Video 20detik]

(mei/dhn)

Membagikan
Exit mobile version