Senin, Oktober 21


Jakarta

Presenter Raffi Ahmad merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-10 dengan penuh rasa syukur dan penghargaan kepada sang istri, Nagita Slavina, serta keluarganya.

Dalam momen spesial yang digelar di RANS Nusantara Hebat, Raffi Ahmad mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam untuk semua dukungan dan doa yang diterima selama ini.

“Alhamdulillah, 10 tahun ulang tahun pernikahan aku dengan istriku tercinta, Nagita Slavina. Dari hati terdalam, aku mengucapkan terima kasih kepada istri tersayang, yang sudah begitu sabar, juga untuk anak-anak kami, Rafathar, Rayyanza, Lily, dan orang tua kita, Mama Amy dan Mama Rieta, serta semua keluarga yang sudah mendoakan kami. Karena doa kalianlah kami bisa sampai di sini,” ungkap Raffi Ahmad di atas panggung RANS Nusantara Hebat, Tangerang, Banten, Sabtu (19/10/2024) malam.


Presenter berusia 37 tahun itu juga menambahkan bahwa kehadiran Nagita Slavina di hidupnya adalah kekuatan besar, terutama di tengah kesibukan yang seringkali membuatnya jarang bertemu keluarga.

“Buat istriku, terima kasih sudah menemani aku dalam segala hal. Sabar ya, hidup kita masih panjang. Yang paling penting kamu selalu ada di sampingku, walaupun aku sering sibuk ke sana-ke mari. Meskipun kadang kita hanya ketemu sebentar, kalian selalu ada di hati aku,” ujar Raffi Ahmad.


Raffi Ahmad berharap agar keluarganya selalu diberikan kebahagiaan dan keberkahan.

“Doakan keluarga kecil kita bisa selalu bahagia lahir batin, diberkahi dalam segala hal. Aku masih jauh dari sempurna, semoga kita bisa terus bersama hingga maut memisahkan dan semoga kita sehidup sesurga, amin,” ucap Raffi Ahmad.

Nagita Slavina pun memberikan tanggapan penuh haru. Ia mengucapkan terima kasih kepada suami tercintanya atas kesabaran dan dukungannya.

“Terima kasih buat suamiku yang sudah begitu sabar. Kita berdoa sama-sama, bukan hanya untuk kita tapi untuk semua yang ada di sini. Semoga keluarga kita dan semuanya selalu diberi kebahagiaan lahir batin dunia akhirat, dan anak-anak kita tumbuh menjadi anak yang salih dan saliha. Selalu dijaga oleh Allah,” tutup Nagita Slavina.

(ahs/mau)

Membagikan
Exit mobile version