Senin, September 30


Jakarta

Inara Rusli dituding tak punya empati lantaran ogah memberikan komentar mengenai penangkapan mantan suaminya, Virgoun karena narkoba. Inara memilih hanya minta didoakan yang baik-baik saja.

“Dia malah nggak ada empatinya,” tulis salah satu netizen dilihat detikcom, Sabtu (22/6/2024).

Melihat komentar tersebut, Inara Rusli langsung memberikan jawaban.


“Kamu tahu kamu baik-baik saja, kamu bisa melalui semuanya meski hatimu hancur. Dan masa-masa buruk tidak akan bertahan lama, dan hatiku yang akan menyembuhkannya sendiri,” balas Inara Rusli.

Sebelumnya Inara Rusli memilih untuk tidak memberikan komentar mengenai kabar penangkapan Virgoun.

“Gak mau komen apa-apa selain kerjaan. We’ve been thru’ and surviving a lot of things (kami sudah melalui dan bertahan dalam banyak hal). Anak-anak butuh maminya waras untuk cari nafkah dan didik mereka,” tulis Inara Rusli dalam Instagram Storiesnya kemarin.

“Makasih atas besar pengertiannya semua. Mohon support dan doa-doa baiknya aja. Makasih,” tutupnya.

detikcom sudah mengirimkan pesan singkat kepada Inara Rusli untuk mengutip unggahannya tersebut. Pada unggahan selanjutnya, mantan personel girlband Bexxa itu juga meminta maaf pada anak-anaknya.

“I’m sorry kiddos.. I’ve done my part. I’ve tried my best to save him no matter how it makes them misunderstood.. I’m sorry (Maafkan aku, nak.. Aku sudah melakukan bagianku. Aku sudah mencoba yang terbaik untuk menyelamatkannya tidak peduli bagaimana hal itu membuat mereka salah paham.. Maafkan aku),” tulis Inara Rusli lagi.

Virgoun sendiri bungkam saat menjalani tes kesehatan usai terjerat kasus narkoba.

Simak Video ‘Virgoun, Sabu dan Wanita’:

[Gambas:Video 20detik]

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version