Senin, September 30


Jakarta

Yung Miami terseret ke dalam gugatan yang diajukan terhadap Sean ‘P Diddy’ Combs. Dia dituduh memaksa seorang wanita melakukan aborsi setelah hamil dari P Diddy.

Wanita itu mengajukan pengaduan pada hari Jumat, 27 September dengan nama samaran Jane Doe. Dia mengatakan dalam gugatan itu, berulang kali mengalami pelecehan seksual oleh maestro musik tersebut selama empat tahun, dimulai pada 2020.

“Pada bulan Juli 2022, Jane Doe pergi atas perintah terdakwa Combs ke rumahnya di Los Angeles,” begitu isi awal gugatan tersebut.


“Saat berada di kamar mandi terdakwa Combs, Jane Doe dipaksa menelan obat yang tidak diketahui. Jane Doe kemudian mengetahui bahwa obat itu mengandung zat yang menyebabkan Jane Doe pingsan dan kehilangan kesadaran secara berkala sepanjang malam.”

Tak lama kemudian, Jane Doe menjalani tes kehamilan, yang hasilnya positif. Jane Doe memberi tahu P Diddy tentang hasil tes positif tersebut.


Caresha Romeka Brownlee adalah nama asli Yung Miami, rekan P Diddy, tiba-tibaa berulang kali meneleponnya dan menyuruh Jane Doe melakukan aborsi. Jane Doe mengalami keguguran dan tidak berbicara dengan terdakwa atau timnya selama kurang lebih tiga bulan.

“Dia akan bangun dengan memar dan luka-luka tetapi tidak ingat bagaimana dia mendapatkan luka-lukanya,” tulis tuduhan itu.

Yung Miami belum menanggapi tuduhan wanita tersebut. Sementara itu, gugatan itu telah menambah tumpukan masalah hukum yang sedang dihadapi Diddy.

(nu2/nu2)

Membagikan
Exit mobile version