Kamis, Juli 4


Jakarta

Rasa cinta dan kasih sayang bisa diwujudkan atau digambarkan lewat makanan. Seperti berbagi kulit ayam goreng ke pasangan.

Tak bisa dipungkiri banyak bagian makanan yang memiliki rasa paling enak, bahkan favorit karena memiliki tekstur yang lebih renyah atau rasa yang lebih gurih. Seperti kulit ayam fried chicken yang jadi primadona dan kerap dimakan di akhir-akhir karena rasanya yang paling enak.

Selain itu, cara merebut hati seseorang selain lewat perkataan dan perilaku manis bisa lewat makanan yang dijamin bisa membuat pujaan hati langsung jatuh hati atau makin sayang dengan pasangan.


Baru-baru ini muncul cuitan di X (Twitter) yang mengarah bahwa rasa cinta seseorang pada pasangannya bisa dilihat dari kerelaan mereka memberikan bagian makanan paling enak.

Kasih Kulit Ayam Goreng Jadi Bentuk Rasa Sayang Orang ke Pasangan Foto: Site/Visual/X

Lewat akun @kadya***, netizen yang satu ini mengunggah foto kulit ayam goreng dengan tulisan bahasa Inggris.

“Saya cinta sekali kepadamu hingga saya rela berbagi kulit ayam goreng denganmu,” tulis keterangan di foto kulit ayam goreng tersebut.

Tak disangka dalam waktu singkat cuitan ini dilihat sebanyak 1,5 juta kali dan mendapatkan ratusan balasan. Ada yang rela berbagi kulit ayam dengan pasangannya, tapi ada juga yang tak mau kulit ayam goreng milinya dimakan orang lain.

“Berbagi kulit ayam goreng ke pasangan itu udah bentuk paling tinggi dari mencintai seseorang dengan tulus,” komen @mar***.

“Ketika saya jatuh cinta sama seseorang, saya melakukan hal ini….” sambung @nor***.

Tutorial Makan Ayam Goreng Ini, Bikin Penggemar Kulit Ayam EmosiPenggemar Kulit Ayam Emosi Foto: Twitter

“Maaf meskipun cinta mati, tapi aku tetap tidak rela memberi kulit ayamku kepadamu,” canda @who**.

“Tidak akan pernah aku berbagi khusus untuk hal yang satu ini. Maaf ya, kulit ayam goreng lebih enak daripada cinta,” tulis @sy***.

Perebutan kulit ayam goreng memang bukan hal yang baru lagi. Tekstur renyah dengan rasa gurih juicy dari lapisan kulit ayam membuat banyak orang tergila-gila dengan makanan ini.

Bahkan beberapa waktu lalu Chef Arnold Poernomo dan Chef Renatta bikin viral media sosial karena saling berebut kulit ayam goreng.

Kasih Kulit Ayam Goreng Jadi Bentuk Rasa Sayang Orang ke Pasangan Foto: Site/Visual/X

“Manusia di dunia yang paling nyebelin dan brengsek saat ini adalah Renatta,” curhat Chef Arnold di akun X miliknya. Ia menyeratakan foto ayam goreng miliknya yang bagian kulitnya sudah hilang diambil Chef Renatta.

Interaksi Chef Arnold dan Chef Renatta ini menjadi hiburan sendiri bagi warga X. Mereka pun menunggu cuitan terbaru tentang kulit ayam dari Chef Arnold.

Baca Juga: Chef Arnold Poernomo dan Chef Renatta Moeloek Rebutan Kulit Ayam Goreng” selengkapnya

(sob/adr)

Membagikan
Exit mobile version