Jumat, Oktober 11

Jakarta

Karyawan toko roti memamerkan aksinya mencium adonan. Kisah hampir kehilangan nyawa gegara makanan hingga suksesnya penjual ayam crispy juga menarik perhatian.

Seorang karyawan toko roti di Malaysia memamerkan aksi tidak bertanggung jawab dalam tayangan video TikTok. Aksinya itu berupa memainkan bahkan mencium adonan. Akhirnya, kasus tersebut ditindaklanjuti dan karyawan tersebut dipecat

Beberapa orang juga dikabarkan hampir kehilangan nyawa gegara makanan yang disantapnya. Hal ini dikarenakan orang-orang tersebut keracunan hingga terlalu berlebihan ketika mengonsumsinya.


Kisah sukses penjual makanan selalu menarik untuk dibahas lebih lanjut. Seperti penjual ayam goreng crispy sukses D’Fresto yang kini memiliki 2.200 cabang

Berikut berita-berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (9/10).

1. Karyawan Toko Roti Dipecat Gegara Cium Adonan

Karyawan Toko Roti Dipecat Gegara Memainkan dan Mencium Adonan Foto: Mstaronline

Aksi viral seorang karyawan toko roti menghebohkan TikTok di Malaysia. Pasalnya, aksi yang dilakukan karyawan tersebut tak bertanggung jawab.

Karyawan bernama Alice Chang yang bekerja di toko roti Auntie Anne’s ini menunjukkan aksinya saat memainkan adoanan pretzel. Bahkan, Alice juga mencium adonan tersebut. Tentu saja, hal ini langsung membuat geram banyak orang.

Kasus viral ini langsung ditindaklanjuti oleh pihak Auntie Anne’s. Gerai Auntie Anne’s tersebut sampai ditutup sementara dan sang karyawan langsung dipecat tanpa negosiasi.

Baca Juga: Karyawan Toko Roti Dipecat Gegara Memainkan dan Mencium Adonan

Simak Video “Video: Berapa Lama Sushi-Sashimi Bisa Disimpan?
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version