Selasa, Oktober 22

Jakarta

Seorang karyawan bermasalah dan geger gegara cium adonan roti. Ada juga tempat makan ayam goreng tertua hingga insinyur yang jualan mie dengan alat canggih.

Aksi tak terpuji yang dilakukan seorang karyawan restoran bikin heboh dan geger netizen. Ia dengan santai mencium adonan roti yang hendak dijual menggunakan wajahnya. Ternyata pekerja tersebut diketahui tak hanya bermasalah di restoran itu saja melainkan juga dipecat di beberapa tempat lain.

Nikmatnya ayam goreng tidak hanya baru populer kemarin. Di Jakarta sendiri ada banyak tempat makan ayam goreng yang sudah terkenal sejak puluhan tahun silam. Bahkan beberapa tempat ayam goreng tertua ini dinobatkan sebagai legenda ayam goreng yang enak.


Memasuki usia senja, seorang insinyur tak henti berkreasi demi melanjutkan hidupnya. Berbekal keilmuan yang dimiliki ia sukses menjadi penjual mie dengan alat canggih ini.

Berikut berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (21/10):

Karyawan yang Dipecat Gegara Cium Adonan, Dipecat Juga di 4 Resto Ini Foto: Instagram / X

1. Karyawan Dipecat Gegara Cium Roti, Dipecat Juga dari Resto Lain

Beberapa waktu lalu heboh aksi seorang wanita yang bekerja untuk sebuah toko pretzel menampilkan perilaku jorok. Ia sengaja memainkan adonan roti yang seharusnya untuk disajikan kepada pelanggannya sendiri. Adonan tersebut didekatkan ke wajahnya sampai dicium menempel dengan hidungnya.

Ternyata kasus wanita ini terus bergulir dengan ditemukan beberapa fakta baru. Wanita bernama Alice tidak hanya bekerja di suatu restoran saja, ia juga sempat terdata sebagai pekerja di beberapa restoran cepat saji.

Setelah kasusnya menyeruak banyak restoran yang mempekerjakannya tak lagi percaya dengan Alice. Hingga akhirnya dia diberhentikan dari beberapa restoran dan begini kehidupannya sekarang.

Baca juga: Karyawan yang Dipecat Gegara Cium Adonan, Dipecat Juga di 4 Resto Ini

Simak Video “Video: Di Warung Sunda Ini Bisa Makan Sayur Asem Gratis Seumur Hidup!
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version