Rabu, Oktober 16


Jakarta

Mencuri kue milik rekan kerjanya dari kulkas, karyawan ini kena batunya. Karena kue tersebut ternyata mengandung ganja. Alhasil, mereka dilarikan ke rumah sakit.

Tidak ada yang lebih menyebalkan di lingkungan kantor daripada rekan kerja yang terus-menerus memakan makanan milik karyawan lainnya dari kulkas yang ada di dapur bersama.

Mereka tahu itu bukan milik mereka, karenanya mereka mengambil secara diam-diam. Hal ini sangat menyebalkan apalagi ketika si pemilik makanan itu sudah menanti-nantikan untuk menikmatinya.


Berharap si pencuri makanan itu kena batunya. Seperti yang terjadi di sebuah perkantoran. Di mana seorang karyawan mencuri kue milik rekan kerjanya yang ada di kulkas secara diam-diam.

Karyawan Curi Kue Milik Rekannya dan Ternyata Mengandung Ganja. Ilustrasi pai. Foto: iStock

Tanpa sadar bahwa kue tersebut mengandung THC atau senyawa yang terkandung pada ganja. Hal ini diceritakan oleh Fola, pemilik Sades Dulces, tempat dia menjual aneka kue, lapor Upworthy (03/10/24).

Lewat media sosialnya, ia menceritakan bahwa ia mendapat panggilan telepon dari bisnis lokal tentang kue yang dikonsumsi oleh karyawannya.

Fola mengungkapkan bahwa di luar Sades Dulces miliknya, ia menjual pai yang mengandung THC, yaitu jenis pai yang dikirim ke perusahaan pelanggan.

Negara tempat hal ini terjadi telah melegalkan penjualan dan konsumsi ganja, termasuk produk apapun yang berasal dari minyak THC, sehingga seseorang yang memesan pai ini bukanlah hal yang aneh.

Dalam kasus ini, Fola diminta untuk mengantarkan pai tersebut agar pelanggan dapat membawa pulang pai untuk akhir pekan. Sayangnya, si pelanggan lupa membawa pai yang disimpan di kulkas kantor.

Ilustrasi ganja. Foto: iStock

Saat itulah, teman kantornya yang hobi mencuri makanan rekan kerja mengambil kue tersebut. Tak hanya dimakan sendiri, ia juga membagikan ke 8 rekan kerja lainnya.

Tak ada satupun yang mengetahui bahwa pai tersebut mengandung ganja. Alhasil, mereka yang memakan pai itu langsung jatuh sakit, sehingga atasan mereka harus memanggil ambulans.

Karena itulah, atasan mereka menghubungi Fola sebagai penjual pai. Fola baru memberi tahu bahwa kue yang dimakan tersebut mengandung THC. Namun, Fola menolak memberikan nama pelanggannya karena khawatir mereka akan mendapat masalah.

Akhirnya Fola menelepon pelanggan tersebut untuk memberitahu dia tentang 9 rekan kerjanya yang dilarikan ke rumah sakit, setelah makan pai mengandung THC miliknya.

“Pelanggan saya itu tidak merasa kasihan, justru kenapa rekannya memakan kue tanpa izin? Menurutnya ini sama saja pencurian. Dan itulah akibatnya, beruntung mereka baik-baik saja setelah dari rumah sakit,” tutup Fola.

(raf/odi)

Membagikan
Exit mobile version