Jumat, Oktober 4


Jakarta

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan rasa bangganya kepada para Polwan. Dia mengatakan Polwan telah banyak berprestasi, salah satunya lewat raihan penghargaan di Hoegeng Awards.

“Kemudian beberapa waktu yang lalu, berturut-turut kalau saya ikuti selain meraih berbagai macam penghargaan di bidang olahraga, baik yang bersifat nasional maupun internasional, di dalam Kegiatan Hoegeng Awards,” ujar Sigit dalam sambutan di acara Hari Jadi ke-76 Polisi Wanita Republik Indonesia, Kamis (3/10/2024).

Sigit mengatakan selalu ada Polwan sebagai peraih Hoegeng Awards sejak ajang ini digelar pada 2022. Dia pun berharap prestasi itu terus dilanjutkan.


“Berturut-turut saya ikuti selalu ada Polwan yang yang mendapatkan penghargaan dari Hoegeng Awards dan ini tentunya menjadi atmosfer yang baik untuk ke depan bahwa justru dari teman-teman Polwan ini apabila rekan-rekan mempersiapkan diri dengan lebih baik, rekan-rekan betul-betul bisa menjadi etalase positifnya Kepolisian Negara Republik Indonesia dan juga berbagai macam tugas,” ujarnya.

Sebagai informasi, Hoegeng Awards merupakan program kolaborasi detikcom dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) untuk menjaring polisi teladan berdasarkan usulan publik. Para peraih penghargaan Hoegeng Awards ini diusulkan oleh publik dan dinilai oleh Dewan Pakar lewat proses panjang.

Hoegeng Awards telah digelar sejak tahun 2022. Seperti yang disampaikan Kapolri, selalu ada Polwan yang meraih penghargaan setiap tahunnya. Berikut daftar Polwan yang meraih Hoegeng Awards:

Hoegeng Awards 2022 kategori Polisi Berdedikasi dianugerahkan kepada Aipda Rohimah

Hoegeng Awards 2023 kategori Polisi Berdedikasi dianugerahkan kepada Brigadir Fitriani Maisyarah

Hoegeng Awards 2023 kategori Polisi Pelindung Perempuan dan Anak dianugerahkan kepada AKP Yuni Utami

Hoegeng Award 2024 kategori Polisi Berintegritas dianugerahkan kepada AKBP Sri Wahyuni.

(haf/haf)

Membagikan
Exit mobile version